Air Bekas Mandi Selebgram Seksi Ini Ditawar Puluhan Juta Oleh YouTuber

Air Bekas Mandi Selebgram Seksi Ini Ditawar Puluhan Juta Oleh YouTuber
Selebgaram cantik (foto: Instagram)

Jakarta, Nusantaratv.com -Menjual air mandi dirinya, selebgram seksi yang terkenal karena cosplay anime ini terinspirasi oleh keinginan para penggemarnya. 

Para penggemar Belle sering menuliskan komentar bahwa mereka begitu ingin bisa dekat dengan Belle. Bahkan tidak hanya itu, para penggemar Belle ini malah ingin minum air bekas mandi Belle dengan senang hati.

“Biarkan aku meminum air mandimu,” bunyi komentar yang sering ditulis para penggemar Belle.

Pekan lalu, wanita kelahiran Afrika Selatan ini memamerkan dirinya sedang mengambil air dari tub sambil berendam. Selebgram seksi ini mengumumkan bahwa air itu akan ia jual secara online melalui lini online store miliknya yang baru dirilis.

Tidak menyia-nyiakan kesempatan, akhirnya Belle memutuskan untuk memberikan kesempatan para penggemarnya untuk “mencicipi” air bekas mandi dirinya tersebut. Pengumuman bahwa ia menjual air mandinya ini, sekaligus momen dirilisnya toko merchandise online miliknya di Instagram.

“Sekarang saya jual air mandi untuk kalian para pemain games yang merasa kehausan. Segera lihat-lihat di toko baru ku, www.belledelphinestore.com,” tulis selebgram seksi tersebut.

Tidak hanya itu, Belle juga mengunggah sebuah tayangan video yang menampilkan dirinya sedang berendam di dalam tub. Dalam tayangan video tersebut, wanita yang pindah ke Inggris sewaktu berumur 14 tahun ini memberikan peringatan, bahwa bathwater ini bukanlah air untuk diminum dan seharusnya hanya digunakan untuk tujuan sentimental.

Lalu apakah bathwater ini banyak yang membeli? Tentu jawabannya iya, sebab diketahui lebih lanjut setelah dirilis hanya dalam waktu beberap hari saja, bathwater Belle terjual ludes. Melihat stok air mandinya mendapatkan respon positif sampai persediaannya habis, Belle mengonfirmasikan bahwa ia segera mungkin akan restock kembali persediaan bathwater tersebut.

“Jadi bathwater ku habis terjual, aku akan membuatnya lebih banyak lagi sesegera mungkin.Tapi sejujurnya agak aneh beberapa hari ini aku akan sering sekali mandi. Aku tidak menyangka begitu banyak orang yang tertarik, tapi jika Anda juga mau, bathwater akan segera tersedia kembali,” ungkap Belle melalui akun laman Instagram miliknya.

Nah, sementara itu sebetulnya apa sih rasa dari bathwater milik Belle ini sampai-sampai habis laris terjual? Seorang Youtuber disebutkan sudah mencoba bathwater ini dengan cara diminum secara langsung di depan kamera.

Begitu usai meminumnya, sang Youtuber tersebut dengan gamblang mengatakan air mandi ini rasanya sangat tidak enak dan benar-benar terasa seperti air mandi.