‘Ogah’ Dipecat Pisau Bertindak :: Nusantaratv.com

‘Ogah’ Dipecat Pisau Bertindak

Seorang manajer restoran di Mal Pluit Village, Asela Rumapea (46) menjadi korban penusukan oleh bawahannya sendiri, Yogi Dawamul Hidayat (22). Penikaman itu diduga dipicu oleh masalah pekerjaan.
‘Ogah’ Dipecat Pisau Bertindak
Yogi Dawamul Hidayat menusuk manajernya karena tidak terima dipecat./megapolitan.kompas.com

Nusantaratv.com - Seorang manajer restoran di Mal Pluit Village, Asela Rumapea (46) menjadi korban penusukan oleh bawahannya sendiri, Yogi Dawamul Hidayat (22). Penikaman itu diduga dipicu oleh masalah pekerjaan.

 

Aksi ini terjadi pada Minggu (25/8/2019) malam, sekitar pukul 19.30 WIB, saat mal masih beroperasi. Aksi karyawan restoran yang menusuk manajer di Pluit Village ini kini viral di media sosial

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan, Kompol Mustakim membenarkan bahwa korban dan pelaku adalah rekan kerja. Sebelum ditusuk, korban sempat terlibat cekcok mulut dengan pelaku.

BACA JUGA : Profil Kutai Kartanegara dan Kelebihannya

“Korban dan pelaku sama-sama bekerja di Restoran Banainai di Pluit Village dan keduanya sempat cekcok mulut di TKP,” ujar Mustakim kepada wartawan, Senin (26/8/2019).

Setelah adu mulut itu, Yogi sempat pulang ke kosnya. Namun, kepulangan Yogi ke kos ternyata untuk mengambil pisau. Setelah itu ia kembali menemui Asela.

“Setelah ketemu pelaku mengajak ngobrol korban dengan alasan mempertanyakan pernyataan korban bahwa pelaku akan dipecat dan dilaporkan ke bos bahwa telah memukul korban,” tuturnya.

Sumber: okezone.com

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0