Jokowi Hadiri Wisuda Kaesang di Singapura

Jokowi hadir usai bertemu PM Singapura dalam kunjungan kenegaraan
Jokowi Hadiri Wisuda Kaesang di Singapura
Tangkapan layar akun Twitter Kaesang dan unggahannya mengenai wisuda

Jakarta, Nusantaratv.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri wisuda putra, Kaesang Pangarep, di Singapura, Rabu (9/10/2019). Anak bungsu Jokowi itu diwisuda oleh Singapore University of Social Sciences (SUSS). 

Baca juga: Jokowi ke Singapura, Hadiri Wisuda Kaesang? 

Sebelum menghadiri wisuda Kaesang, Jokowi kemarin malam menghadiri acara leaders retreat di The Istana dan bertemu Perdana Menteri (PM) Singapura, Lee Hsien Loong. Pertemuan membahas beberapa kesepakatan seperti kerja sama ekonomi.

Momen wisuda Kaesang dan kehadiran Jokowi juga terekam melalui sejumlah video yang beredar di media sosial. Dalam video, Jokowi terlihat berjas dengan dasi merah, Sementara Iriana Jokowi nampak berkebaya merah. 

Beberapa anak muda terlihat menyapa Jokowi, yang direspon mantan Wali Kota Solo dengan lambaian tangan. Ada juga foto selfie Jokowi bersama sejumlah anak-anak muda. 

Pada video lainnya, terlihat kakak Kaesang yaitu Kahiyang Ayu, yang didampingi suami Bobby Nasution, serta anaknya, Sedah Mirah Nasution. Jokowi terlihat menggendong Sedah Mirah.

Sementara dari video yang diunggah akun Kaesang di Twitter, dirinya tampak memakai toga lengkap warna hitam dengan aksen merah dan biru di pundak. Tepuk tangan mengiringi saat Kaesang naik ke atas panggung.