Empat Wanita Dirampok dan Diperkosa di Hotel Jakpus

Korban dan pelaku berkenalan di aplikasi 'Badoo'
Empat Wanita Dirampok dan Diperkosa di Hotel Jakpus
Ilustrasi wanita korban kejahatan

Jakarta, Nusantaratv.com - Empat perempuan di Jakarta Pusat menjadi korban perampokan dan pemerkosaan. Pelaku merupakan sekelompok pria yang melancarkan aksinya di sebuah hotel di Jakarta Pusat. 

Peristiwa bermula kala korban dan para pelaku, berkenalan di sebuah aplikasi pertemanan 'Badoo'. Korban lalu diajak bertemu di sebuah hotel di Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2019) lalu.

"Setelah kenalan di medsos (media sosial) korban diajak ketemu oleh para tersangka, diajak ke sebuah hotel. Di sana korban awalnya diajak bermain Ludo, nah yang kalah diberi minuman di mana minuman itu sudah diracik oleh para tersangka," ujar Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian dalam jumpa pers di kantornya, Jakarta Pusat, Senin (16/9/2019).

Setelah korban mabuk, para pelaku kemudian memperkosa korban. Dalam keadaan masih teler, para pelaku mengambil barang-barang berharga milik korban.

"Setelah itu hilang kesadaran, korban sudah tidak menggunakan celana dan juga barang barang milik korban hilang dibawa para pelaku ini yaitu berupa handphone uang dan dompet dibawa tersangka," jelas Arie.

Polisi akhirnya berhasil meringkus para pelaku setelah mendapat informasi. Mereka antara lain berinisial ZL, FL, dan SK. 

"Kasus pencurian dengan kekerasan dan atau perbuatan cabul dan atau pemerkosaan ini korban empat orang perempuan dan pelaku sudah kita tangkap ada tiga orang," jelasnya. 

Karena melawan, dua pelaku dilumpuhkan petugas dengan ditembak kakinya. 
Atas perbuatannya, para pelaku dijerat Pasal 365 tentang pencurian dengan kekerasan dan Pasal 268 soal pemerkosaan.

"Setelah penangkapan mereka melakukan perlawanan maka kita beri tembakan di kakinya," tandas Arie.