Bunuh PSK, Emen Kuli Bangunan Terancam Hukuman Penjara 15 Tahun

Pria yang bekerja sebagai buruh bangunan bernama Ridwan Solihin alias Emen, terpaksa harus mendekam di dalam jeruji besi dan terancam hukuman 15 tahun penjara
Bunuh PSK, Emen Kuli Bangunan Terancam Hukuman Penjara 15 Tahun
Emen pembunuh PSK ditangkap polisi (foto: detik.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pria yang bekerja sebagai buruh bangunan bernama Ridwan Solihin alias Emen, terpaksa harus mendekam di dalam jeruji besi dan terancam hukuman 15 tahun penjara, lantaran perbuatannya membunuh perempuan Pekerja Seks Komersial (PSK). 

"Bisa dihukum lima belas tahun penjara," kata Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah Putra dilansir dari detik.com pada Rabu (16/10/2019). 

Penyidik Polres Karawang menjerat Emen dengan pasal berlapis, yaitu Pasal 338, 365 ayat 3, dan Pasal 351 ayat 3 KUHP. Sebab, Emen dinilai membunuh, merampas harta dan menganiaya korban.

Seperti diketahui, Emen mengahbisi seorang PSK di Hotel Omega, Jalan Ahmad Yani, Karangpawitan, Karawang Barat. Kamar nomor 211.Pada Minggu (6/10/2019).

Setelah itu Emen meninggalkan korban dengan tangan diikat, dan membawa barang-barang PSK berupa HP dan uang senilai Rp.250 ribu. 

Pada Sabtu (12/10), sekira pukul delapan malam, polisi menangkap Emen di proyek Bekasi Town Square, Jalan Cut Mutia, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. "Dia bekerja di proyek itu sebagai buruh harian," kata Bimantoro.

Emen tak melawan saat diciduk. Ia pun mengaku telah membunuh OS di hotel Omega. "Tersangka mengaku membunuh korban pada jam dua belas malam (7/10)," tuturnya.

Alasan Emen membunuh PSK yang berinisial OS lantaran meminta Emen cepat menyelesaikan kencan tersebut. "Cepatan lama banget lo. Cepat dong, ada tamu lagi," kata Emen menirukan ucapan Oci kepadanya pada malam itu.

Ucapan itu, membuat ia naik pitam. Emen kemudian membekap mulut dan hidung Oci menggunakan handuk. "Saya kesal kemudian kelepasan (membunuh) dia," ujar Emen.

Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0