Jokowi Terima Kunjungan Kadin dan HIPMI di Istana Merdeka Pasca Pemilu

Presiden Jokowi tegaskan kepada Kadin dan HIPMI untuk kembali fokus membangun ketahanan ekonomi
Jokowi Terima Kunjungan Kadin dan HIPMI di Istana Merdeka Pasca Pemilu
Presiden Jokowi saat menerima kunjungan Kadin dan HIPMI di Istana Merdeka/ CNBC Indonesia

Jakarta, Nusantaratv.com - Presiden Joko Widodo menerima kunjungan dari pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, serta pengurus dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (12/6/2019).

Dalam pertemuan tersebut Jokowi ditemani oleh Staf Presiden Teten Masduki, Ahmad Erani Yustika, Ari Dwipayana, dan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Erick Thohir. 

Sedangkan dari perwakilan Kadin yang hadir yaitu Ketua Umum Rosan Perkasa Roeslani, Wakil Ketua Umum Raden Pardede, James Riady, Shinta Kamdani, Johnny Darmawan, Ilham Habibie dan Anindya Bakrie.

Adapun dari perwakilan HIPMI, yaitu Ketua Umum Bahlil Lahadalia, Wakil Ketua Umum Yaser Palito, hingga jajaran pengusaha lainnya.

"Pada kesempatan yang baik ini sekali lagi saya ucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah," ujar Jokowi. 

"Mohon maaf lahir dan batin minal aidzin wal faidzin kepada Ketua Kadin beserta seluruh jajaran pengurus, ketua HIPMI beserta seluruh jajaran pengurus dan seluruh pengusaha yang hadir," tambah Jokowi.

Jokowi menegaskan, sudah saatnya bagi seluruh pemangku kepentingan terkait kembali fokus membangun ketahanan ekonomi nasional, pasca pagelaran Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"Kita tahu pemilu telah selesai meskipun masih ada proses MK. Kita berharap kita fokus lagi, konsentrasi lagi pada urusan-urusan ekonomi," tegas Jokowi.

Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0