Pekan Depan, Mercedes-Benz Seri C-Class Hybrid Dirilis

Mercedes-Benz Bakal Meninggalkan Semua Mesin Pembakaran Konvensional Pada Model C-Class.

Teaser Mercedes-Benz C-Class. (Carscoops)

Nusantaratv.com - Produsen mobil asal Jerman, Mercedes-Benz, siap merilis generasi terbaru C-Class pada 23 Februari 2021. Kemungkinan model C-Class akan hadir dengan sejumlah body style yakni sedan dan estate.

Menariknya, Mercedes-Benz bakal meninggalkan semua mesin pembakaran konvensional pada model C-Class, dan beralih ke teknologi elektrifikasi mulai dari hybird hingga plug-in hybrid (PHEV).

Baca Juga: Bye! Mercedes Benz Tutup Pabrik di Brasil

Mengutip Carscoops, Rabu (17/2/2021), model C300 versi hybrid kemungkinan akan diperkenalkan terlebih dulu dengan sistem penggerak roda belakang (all-wheel drive). Sedangkan mesinnya diklaim sanggup menghasilkan tenaga sebesar 250 hp.

Kemudiaan diikuti model C63 yang mengusung mesin plug-in Hybrid berkonfigurasi PHEV 2.0 liter, yang sanggup menyemburkan tenaga 500 hp.

Dari teaser yang beredar memperlihatkan sisi interior yang akan menggunakan dasbor bergaya S-Class dengan sistem infotainment MBUX generasi II. Selain itu, terlihat sekilas headlamp cluster yang memiliki bentuk lebih membulat dan grafis berbeda dibandingkan S-Class.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK