Volcon dan Torrot Bersinergi, Garap Sepeda Motor Listrik untuk Anak-anak

Nusantaratv.com - 17/10/2022 12:13

Volcon dan Torrot baru-baru ini resmi menjalin sinergi untuk memproduksi sepeda motor listrik yang dikhususkan untuk anak-anak. (RideApart)
Volcon dan Torrot baru-baru ini resmi menjalin sinergi untuk memproduksi sepeda motor listrik yang dikhususkan untuk anak-anak. (RideApart)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Volcon dan Torrot baru-baru ini resmi menjalin sinergi untuk memproduksi sepeda motor listrik yang dikhususkan untuk anak-anak mulai dari usia tiga hingga 16 tahun.

Sepeda motor listrik itu dirakit di fasilitas mereka di Barcelona, Spanyol, seperti dikutip dari RideApart, Senin (17/10/2022). Kendaraan listrik roda dua hasil kerjasama ini juga akan dikirim ke negara-negara bagian di Amerika seperti Amerika Tengah dan Selatan serta Karibia, dengan nama merek Volcon dan Torrot.

Untuk memulai kolaborasi, Volcon akan mulai menawarkan tiga sepeda motor listrik remaja yang berbeda dalam dua ukuran, yakni Motocross One and Two, Supermotard One and Two, dan Trial One and Two.  

Sepeda motor listrik seri satu ini ditujukan untuk anak-anak hingga usia enam tahun, sedangkan untuk motor listrik seri dua ditujukan untuk anak-anak usia enam hingga 11 tahun.

Di masa depan, Volcon juga akan menawarkan sepeda seri Tiga dan Empat di berbagai area. Kedua ukuran tambahan itu akan mencakup rentang usia dari 12 hingga 16 tahun.

Kedua belah pihak telah memiliki rencana yang matang untuk bisa mengirimkan semua orderan yang sudah masuk, rencana tersebut akan dimulai pada Desember 2022.

"Bekerja sama dengan tim Volcon selama beberapa bulan terakhir, saat mereka mendistribusikan sepeda kami di Amerika Selatan, memberi kami kesempatan untuk mengenal satu sama lain. Semakin jelas bahwa Torrot dan Volcon memiliki banyak sinergi yang saling melengkapi," kata CEO Torrot John Dixon dalam pernyataannya.

"Mencocokkan jaringan diler mereka yang kuat dan berkembang di Amerika Serikat dengan keinginan kami untuk mempercepat penjualan rangkaian sepeda offroad anak-anak listrik terkemuka di dunia melompat keluar sebagai sinergi yang jelas dan menarik," tambahnya.

Sementara itu, CEO Volcon Jordan Davis meyakini kolaborasi adalah kunci sukses dalam proliferasi kendaraan listrik. Menurutnya, sangat wajar bagi pihaknya untuk bermitra dengan Torrot dalam membawa penawaran sepeda motor listrik yang berfokus pada kaum muda ke Amerika di bawah merk Volcon.

"Membawa sepeda motor listrik off-road berkualitas tinggi yang berorientasi pada kaum muda ke dalam seluruh portofolio kendaraan listrik kami, yang sekarang mencakup Grunt, Runt, Brat, dan Stag, kini menempatkan kami pada jalur yang dipercepat untuk menawarkan rangkaian lengkap solusi ePowersports untuk setiap kelompok usia dan minat tingkat," tukas Davis.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in