Sepeda Motor Listrik Triumph TE-1 Diperkenalkan, Sanggup Berlari 100 Km/Jam dalam 4 Detik

Nusantaratv.com - 14/07/2022 13:55

Sepeda motor listrik  Triumph TE-1 diperkenalkan.
Sepeda motor listrik Triumph TE-1 diperkenalkan.

Penulis: Tri Budi Purnomo

Nusantaratv.com - Prototipe Triumph TE-1 adalah sepeda motor listrik pertama Triumph. Kendaraan roda dua ini diklaim sebagai sepeda motor yang sangat cepat.

Dikutip dari Gizmochina, Kamis (14/7/2022), TE-1 sanggup melaju hingga 100km/jam dari keadaan diam dalam waktu kurang dari 4 detik. Kondisi ini merupakan performa terdepan dalam kategorinya.

Triumph memiliki rekam jejak beberapa sepeda motor dengan mesin pembakaran internal (internal combustion engine/ICE) yang cukup cepat, tetapi baru saja memasuki pasar kendaraan listrik roda dua. 

Perusahaan ini telah menyelesaikan tahap keempat dan terakhir dari pengujian performa sepeda motor listrik tersebut. Berdasarkan data performa TE-1, sepeda motor listrik itu mungkin akan hadir ke pasar yang sambutannya positif.

Kendaraan listrik ini tampil baik di beberapa kategori dan akan menyesuaikan dengan model saat ini. Namun sepeda motor ini terinspirasi oleh Triumph Street Triple. Produk ini memiliki desain pendek dan gesit dengan lampu depan twin-pod. Panel bodi akhir sepeda motor telah diperbarui dengan skema cat baru. 

Triumph mengatakan gambar TE-1 sama dengan aslinya, setelah melewati tahap pengujian ke-4. Sasis all-aluminium menutupi sepeda motor yang menghasilkan berat keseluruhan 220 kg. 

Ini memiliki rasio power-to-weight yang lebih tinggi karena desain sasisnya, lebih tinggi dari model saat ini. Sepeda motor listrik ini juga dapat diisi dengan pengisian daya cepat dari 0 hingga 100 persen hanya dalam waktu 25 menit. 

Tidak ada model di pasar saat ini dengan kecepatan pengisian luar biasa tersebut. Prototipe tetap merupakan proyek yang sedang dikembangkan. Sayangnya, Triumph belum memberikan tanggal rilis untuk model sepeda motor listrik ini.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in