PTPL Dukung Kiprah Pertamina di Ajang Balap Internasional Moto GP 2022

Nusantaratv.com - 21/02/2022 17:50

PTPL Dukung Pertamina di Ajang Balap Internasional Moto GP 2022 (Doc. PT Pertamina)
PTPL Dukung Pertamina di Ajang Balap Internasional Moto GP 2022 (Doc. PT Pertamina)

Penulis: Bayu Koosyadi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - PT Pertamina Lubricants (PTPL) yang merupakan anak perusahaan dari PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) kembali menunjukkan komitmennya untuk mendukung kiprah Pertamina di ajang balap Internasional Moto GP 2022. Melalui salah satu brand unggulannya untuk segmen motor, Pertamina Enduro menghadirkan berbagai aktivasi dan program untuk konsumen maupun masyarakat luas di Indonesia. 

Konsumen dan masyarakat berkesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif Pertamina Enduro Mandalika pada setiap pembelian pelumas Enduro semua varian di bengkel-bengkel bertanda khusus Pertamina Grandprix of Indonesia. 

Program ini dapat dijumpai di lebih dari 700 bengkel di Indonesia khususnya di wilayah Sales Region III (Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat), Sales Region IV (Jawa Tengah dan Yogyakarta) serta Sales Region V (Jawa Timur, Bali, NTT dan NTB). 

Program ini selaras dengan strategi pemerintah dalam membangun semangat masyarakat untuk bangkit pasca pandemi dengan mendorong antusiasme pada ajang MotoGP di Mandalika Maret mendatang, 

"Sebagai salah satu brand pelumas Pertamina karya anak bangsa yang selalu diminati masyarakat, Pertamina Enduro turut bangga dapat menjadi bagian dari prestasi Indonesia ini dan berharap mampu meningkatkan nama merek pelumas Pertamina untuk Go-Global dari MotoGP dan ajang balap internasional lainnya,” tutur Sari Rachmi selaku Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants.

Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika Series, pelumas motor Enduro 4T Racing kemasan 1 L juga masih dapat dibeli di outlet Pertamina Lubricants yakni Enduro Express, Enduro Express di SPBU Pertamina dan bengkel-bengkel umum lainnya di seluruh Indonesia. 

Dengan jumlah terbatas, Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika dapat dibeli mulai November 2021 hingga Maret 2022 dengan Harga Rp. 59.000,-. 

Selain itu, seluruh masyarakat Indonesia juga bisa mengikuti Turbo Enduro Ultimate Experience di aplikasi MyPertamina yang merupakan aktivitas pre-event dalam menyambut antusiasme balap motor MotoGP 2022. Para pelanggan MyPertamina juga dapat mengikuti keseruannya  langsung dari aplikasi MyPertamina. 

Dengan melakukan transaksi pembelian produk Pertamina khususnya Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex via aplikasi MyPertamina dan pembelian Enduro & Fastron di SPBU dan Outlet/Bengkel terpilih, maka secara otomatis dapat mengikuti program ini. 

Masyarakat juga dapat memilih dan berangkat dengan Influencer tim pembalap mulai dari tim Den Dimas, Ridwan Hanif, Rifat Sungkar hingga MotoMobi untuk memenangkan dan menyelesaikan program simulasi gim balap yang menyerupai Sirkuit Pertamina Mandalika, yaitu Turbo Enduro Ultimate Experience.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in