NETA Hadirkan NETA GT Tempuh Kecepatan 100km/jam Dalam 3,7 Detik

Nusantaratv.com - 03 Oktober 2023

PT NETA Auto Indonesia menampilkan sports car listrik NETA GT yang mampu menempuh kecepatan hingga 100 km/jam dalam 3,7 detik. (ANTARA/HO/NETA Auto Indonesia)
PT NETA Auto Indonesia menampilkan sports car listrik NETA GT yang mampu menempuh kecepatan hingga 100 km/jam dalam 3,7 detik. (ANTARA/HO/NETA Auto Indonesia)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Distributor resmi kendaraan listrik NETA, PT NETA Auto Indonesia menampilkan sports car listrik NETA GT yang menyuguhkan pengalaman berkendara dengan performa dan akselerasi yang berkelas, serta mampu menempuh kecepatan hingga 100 km/jam dalam 3,7 detik untuk varian tertinggi.

Ditampilkan langsung di pabrik Tongxiang City, Cina, NETA GT Hadir dengan empat varian yaitu NETA GT 560 Lite, NETA GT 560, NETA GT 660 dan varian tertinggi yaitu NETA GT 580 AWD.

"NETA GT dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa dengan menggabungkan teknologi tenaga listrik yang canggih, performa dan akselerasi yang unggul, serta komitmen kami terhadap keberlangsungan lingkungan pada segmen sport car," ujar Deputy Managing Director PT NETA Auto Indonesia, Jason Ding, melalui keterangan tertulis, Selasa.

Jason mengatakan, NETA GT bukan hanya sekadar mobil sport tenaga listrik, namun sebuah inovasi dan karya seni di dunia otomotif dalam menyambut era baru mobilitas yang ramah lingkungan, efisien, dan teknologi tinggi.

"Kami berharap, NETA GT juga bisa masuk ke pasar otomotif Indonesia dan memenuhi kebutuhan para pecinta sport car di sini," kata dia.

NETA GT memiliki dua tipe drive mode yang bisa dipilih sesuai preferensi dan pengalaman berkendara konsumen yaitu Rear Wheel Drive (RWD) dan All Wheel Drive (AWD).

NETA GT 580 AWD menjadi varian yang menawarkan performa paling tinggi di kelasnya. Selain memiliki sistem penggerak semua roda atau All Wheel Drive (AWD), mobil ini juga memiliki dua motor listrik yang memberikan tenaga sebesar 340 kW dengan torsi maksimum yang mencapai 620 Nm.

Performa ini didukung juga dengan kapasitas baterai yang maksimal karena NETA GT 580 AWD memiliki kapasitas baterai 78 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 580 km dalam sekali pengisian daya penuh.

Jason Ding menjelaskan NETA GT tidak hanya menghadirkan performa berkendara yang gahar dan tampilan yang memukau, namun juga dilengkapi teknologi canggih dan pintar. NETA Space Intelligent Cockpit adalah pusat pengendalian semua fitur-fitur yang ada pada mobil sport ini.

Hadirnya 17,6 inch Central Control Screen dengan voice control, Real-time Navigation System, Smart Car Search, NETA Speaker, hingga Pedestrian Warning Sound at Low-speed, menjadikan NETA GT memberikan pengalaman berkendara yang futuristik dan lebih nyaman.

Dari sisi desain, NETA GT memancarkan nuansa sporty dengan dimensi 4.715 mm x 1.979 mm x 1.415 mm memadukan elemen-elemen desain yang elegan, gagah, dan mengesankan pada semua varian yang dihadirkan.

NETA GT menyuguhkan beragam pilihan warna yang mencerminkan persona dan kepribadian masing-masing pengendara. Pada NETA GT 560 Lite tersedia warna Silver, Black dan White, sementara varian NETA GT 560 dan 660 hadir dalam warna Blue, Silver, Black, White, Red dan Pink.

NETA GT 580 AWD menawarkan pilihan warna Blue, Silver, Black, White dan Red. Dari sisi interior, NETA GT memberikan opsi perpaduan warna Blue-Gray, Black-Orange atau Black-Green dengan kursi yang dibalut kulit untuk memberikan nuansa mewah.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])