NETA Catatkan 162 Pemesanan Selama Gelaran GIIAS 2023

Nusantaratv.com - 24 Agustus 2023

Booth NETA di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD, Tangerang (ANTARA/HO-NETA)
Booth NETA di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD, Tangerang (ANTARA/HO-NETA)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - PT NETA Auto Indonesia atau NETA mencatatkan total 162 surat pemesanan kendaraan (SPK) melalui mobil listrik NETA V selama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

NETA untuk pertama kalinya memperkenalkan NETA S, NETA U, dan NETA V sebagai line-up produk di GIIAS 2023. Dalam ajang tersebut, NETA turut mengumumkan harga pre-book untuk NETA V yaitu Rp379.000.000.

“Rasa penasaran yang dituangkan melalui respon positif masyarakat Indonesia terhadap lini produk yang kami bawa ke Indonesia tentu memberikan impresi yang baik untuk kami," ujar Managing Director PT NETA Auto Indonesia Jason Ding dalam rilis pers, Kamis.

Mobil listrik NETA V menawarkan sejumlah fitur unggulan, seperti Keyless Entry, Electric Parking Brake (EPB), Rear Camera, Head Unit 14,6 Inci dan Meter Cluster 12 Inci.

Selain itu, mobil ini juga mendapat dukungan sistem keamanan seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Brake assist, Traction Control, Electronic Stability Control (ESC), Cruise Control, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dan Hill Start Assist (HSA).

Mobil ini menggunakan motor listrik tunggal yang disalurkan ke roda depan. NETA V mampu menghasilkan tenaga 70 kW (95 PS) dengan torsi 150 Nm dan kapasitas baterai 40,7 kWh yang dapat menempuh jarak 384 km.

Jason menyampaikan apresiasi terhadap kepercayaan masyarakat terhadap NETA yang baru menjalani debut di Tanah Air.

Pihaknya berkomitmen untuk terus menghadirkan kendaraan elektrifikasi dengan teknologi yang semakin berkembang untuk mobil listrik di masa depan.

"Kami berharap, kehadiran NETA di GIIAS 2023 ini dapat memberikan kontribusi positif dalam upaya memperkenalkan sekaligus mensosialisasikan berbagai kendaraan elektrifikasi dan teknologi ramah lingkungan kepada masyarakat untuk mendukung kebutuhan mobilitas di masa depan, dan juga perkembangan industri otomotif Indonesia," ucap Jason.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])