Mitsubishi Catatkan SPK 3.700 Unit Selama GIIAS 2023, Terbanyak XForce

Nusantaratv.com - 22 Agustus 2023

Mitsubishi XForce ditampilkan di Kantor Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (22/8/2023) (ANTARA/Fathur Rochman)
Mitsubishi XForce ditampilkan di Kantor Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (22/8/2023) (ANTARA/Fathur Rochman)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membukukan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 3.700 unit selama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, terbanyak disumbang oleh kendaraan terbaru mereka yakni XForce.

"Dari hasil GIIAS sendiri total dari SPK yang dikumpulkan di GIIAS adalah sekitar 3.700 SPK, kemudian 1.100 di antaranya adalah XForce yang mengambil porsi terbesar yaitu 30 persen dari total pencapaian kami di GIIAS," ujar President Director MMKSI Atsushi Kurita di Jakarta, Selasa.

Kurita mengatakan dari jumlah SPK yang dibukukan XForce, 95 persen di antaranya didominasi oleh varian tertinggi yaitu Ultimate CVT. Dengan hasil positif tersebut, Kurita optimis target penjualan Mitsubishi Xforce sebanyak 10 ribu unit hingga akhir tahun ini dapat tercapai.

Diketahui, pra pemesanan untuk kendaraan segmen compact SUV terbaru Mitsubishi ini telah dibuka sejak Mei lalu. Kurita menyebut bahwa konsumen yang telah melakukan pemesanan sejak Mei hingga berakhirnya gelaran GIIAS 2023, akan mendapatkan kendaraan mereka mulai November mendatang.

"Sejak bulan Mei lalu kami sudah membuka pre-order untuk kendaraan ini. Jadi untuk konsumen yang membeli di pre-booking sampai dengan GIIAS kemarin, MMKSI akan berupaya untuk bisa mulai mengirimkannya di bulan November mendatang dan harapannya bisa selesai di akhir tahun ini," kata dia.

MMKSI akan membawa Mitsubishi XForce ke 10 kota besar di Indonesia untuk memperkenalkan kendaraan tersebut ke khalayak yang lebih luas.

"Kami akan memperkenalkan kendaraan ini ke banyak lagi di Indonesia supaya konsumen yang ada di luar Jakarta bisa melihat langsung kendaraan ini sehingga totalnya ada lebih dari 10 kota besar di Indonesia akan dikunjungi oleh XForce," ucapnya.

Di Indonesia, Mitsubishi XForce hadir dengan dua varian seperti Ultimate CVT dan juga Exceed CVT. Untuk varian Ultimate CVT dibanderol dengan harga Rp412.900.000 dengan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.

Sedangkan untuk Exceed CVT dibanderol dengan harga Rp379.000.000 dengan pilihan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])