MG 4 EV Ramaikan PEVS 2023

Nusantaratv.com - 18/05/2023 14:15

Mobil listrik MG 4 EV keluaran Morris Garage yang diluncurkam di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/2/2023). (ANTARA/Pamela Sakina)
Mobil listrik MG 4 EV keluaran Morris Garage yang diluncurkam di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/2/2023). (ANTARA/Pamela Sakina)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - MG Motor Indonesia membawa kendaraan listrik MG 4 EV ke Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang berlangsung di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.

"MG selalu berkomitmen untuk menyediakan kendaraan listrik yang inovatif, berkualitas tinggi, dan terjangkau kepada pelanggan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, sambil mendobrak transisi ke sistem transportasi yang lebih bersih dan efisien," kata Direktur Pemasaran dan Humas MG Motor Indonesia Arief Syarifudin dalam keterangan resmi, Kamis.

MG 4 EV menjadi bintang utama bagi MG Motor Indonesia di PEVS 2023. Mobil itu merupakan model crossover pertama MG yang berbasis tenaga penggerak 100 persen listrik dan dibangun pada platform yang dikhususkan untuk seri elektrik MG selanjutnya di masa depan. 

MG 4EV memiliki desain yang futuristik, lekukan serta sudut-sudut yang begitu berani. Ketua Umum Periklindo dan Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko memberikan perhatian lebih pada mobil itu saat acara pembukaan PEVS 2023, Rabu (17/5).

Untuk semakin meramaikan pasar kendaraan listrik di Indonesia, MG berkomitmen untuk membangun ekosistem kendaraan listrik yang komprehensif yang memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan yang terus berkembang dalam hal investasi di ranah infrastruktur pengisian daya, opsi pembiayaan yang menarik, dan layanan purnajual.

"Melalui dukungan serta kolaborasi dengan pemangku kepentingan lokal dan memanfaatkan keahlian MG di tataran global, MG bertujuan untuk mengubah harapan pelanggan di Indonesia dan mempercepat transisi ke sistem transportasi yang lebih berkelanjutan," kata Arief.

Hingga saat ini, dalam skala global MG telah memiliki berbagai macam varian kendaraan ramah lingkungan seperti MG ZS EV, MG Marvel R Electric, MG5 EV, dan MG 4EV.

Kendaraan-kendaraan tersebut dinilai telah memiliki pengakuan luas secara global karena perform, efisiensinya, fitur inovatif dan desain terkini yang berhasil mencuri perhatian seluruh konsumen di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in