Kebanggaan Wuling dalam Kegiatan KTT ASEAN 2023

Nusantaratv.com - 11 September 2023

Wuling Air EV yang ikut dalam kegiatan KTT ke-43 ASEAN 2023 di Jakarta. (ANTARA/HO-Wuling Motors)
Wuling Air EV yang ikut dalam kegiatan KTT ke-43 ASEAN 2023 di Jakarta. (ANTARA/HO-Wuling Motors)

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Wuling Motors (Wuling) merasa bangga bisa ikut terlibat dalam kegiatan kenegaraan bertaraf internasional seperti Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN 2023 yang berlangsung pada 5-7 September lalu melalui 150 Air EV.

“Terima kasih telah mempercayakan Wuling Air EV sebagai Official Car Partner pada KTT ke-43 ASEAN 2023 di Jakarta. Tentunya, pencapaian ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami, karena kendaraan listrik pertama Wuling yang diproduksi di dalam negeri ini turut mendukung Asia Tenggara untuk menjadi sentra perkembangan mobilitas ramah lingkungan selaras dengan tema KTT ASEAN kali ini,” kata Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani dalam keterangan resminya, Senin.

Dalam kegiatan ini, sebanyak 150 Wuling Air EV yang sudah dimodifikasi dengan livery khusus bermotif batik Betawi diterjunkan guna mengawal para delegasi dari berbagai negara dalam menjalankan kegiatan kenegaraan selama berada di Jakarta.

“Keikutsertaan Wuling dalam KTT ASEAN 2023 Jakarta ini juga menunjukkan komitmen kami untuk masa depan yang lebih hijau dengan semangat ‘Shaping Clean Tomorrow,” jelas dia.

Semua kendaraan Wuling yang ikut dalam kegiatan ini langsung dikirim dari pabrik Wuling di Cikarang menuju Kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, pada 28 Agustus 2023. Setibanya di Wuling Senayan Pool, pemeriksaan akhir oleh tim Aftersales pun dilakukan dalam rangka memastikan seluruh unit yang bertugas dalam kondisi baik.

Untuk menjamin kendaraan ini dalam keadaan prima saat digunakan, Wuling menghadirkan pelatihan baik secara teori dan praktek mengenai Wuling Air EV kepada 150 tenaga pengemudi sebelum KTT ASEAN 2023 Jakarta digelar di kawasan GBK Senayan.

Kegiatan yang berlangsung di Jakarta ini, sekaligus melanjutkan kisah sukses Wuling dalam mendukung kegiatan pemerintah yakni KTT ke-42 ASEAN 2023 di Labuan Bajo pada Mei lalu.

Wuling Air EV telah mewujudkan komitmennya untuk mendorong percepatan elektrifikasi di Indonesia dan dunia dalam menciptakan udara yang lebih bersih di masa depan dengan penggunaan kendaraan listrik.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])