HPM Mulai Produksi Masal Honda WR-V di Indonesia

Nusantaratv.com - 03/12/2022 11:53

Produksi masal Honda WR-V (ANTARA/ho/HPM)
Produksi masal Honda WR-V (ANTARA/ho/HPM)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi membuka dapur produksi untuk pertama kalinya bagi Honda WR-V dalam skala besar dan sekaligus menandai dimulainya pengiriman model terbaru Honda ke diler-diler resmi mereka di seluruh Indonesia.
 
"Kami bangga bahwa Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang meluncurkan dan memproduksi Honda WR-V. Dengan dimulainya produksi ini, kami sudah siap untuk memenuhi permintaan konsumen yang sudah sangat antusias menunggu model ini dalam waktu yang secepat-cepatnya," kata President Director PT HPM, Kotaro Shimizu, dalam keterangan resminya Sabtu.

"Kami percaya, fasilitas produksi Honda Indonesia yang memiliki standar kualitas tinggi dapat memenuhi ekspektasi dari konsumen di Indonesia dan Internasional di waktu mendatang," tambah dia.
 
Dalam hal ini, Honda WR-V sudah banyak menerima pesanan sejak diluncurkan pada 2 November lalu. Hingga kini, dalam catatan yang diberikan oleh HPM, kendaraan ini sudah memiliki angka pemesanan hingga 1.500 unit dari seluruh Indonesia.
 
Sebagaimana kita ketahui bersama, Honda WR-V sempat melakukan serangkaian riset terhadap konsumen dan menjalani tes di berbagai kondisi jalan di Indonesia.
 
Berdasarkan hasil studi tersebut, Honda kemudian merancang sebuah mobil yang menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia, khususnya di segmen anak muda dan keluarga muda yang menginginkan sebuah SUV berukuran compact.
 
Dengan berbagai riset dan pengembangan, Honda menghadirkan mobil ini dengan gaya yang sporty ditambah dengan karakter yang menjadi ciri khas SUV Honda lainnya seperti ground clearance tinggi, performa mesin yang bertenaga, kabin yang luas, serta teknologi yang canggih.
 
Dengan dimulainya produksi massal ini, Honda WR-V menambah jumlah model yang diproduksi di Pabrik PT HPM di Indonesia, yang juga meliputi bersama model-model seperti Honda Brio, All New Honda HR-V, All New Honda BR-V, Honda City Hatchback RS, Honda CR-V dan Honda Mobilio.
 
Produksi Honda WR-V dilakukan dengan menerapkan standar produksi berkualitas tinggi, serta berbagai teknologi terbaru yang diadopsi dari produksi model-model unggulan sebelumnya.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in