GT Radial Champiro Luxe jadi ban OEM Toyota Innova Zenix

Nusantaratv.com - 30/01/2023 08:27

Ban GT Radial Champiro Luxe (ANTARA/HO)
Ban GT Radial Champiro Luxe (ANTARA/HO)

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Ban GT Radial Champiro Luxe menjadi ban Original Equipment Manufacturer (OEM) untuk mobil Toyota Innova Zenix pada varian G dan G Hybrid, dengan ukuran 205/65 R16.

"Untuk ban ini bisa didapatkan di jaringan toko ritel Tirezone serta di jaringan toko-toko GT Radial di seluruh Indonesia.” kata HOD Marketing PT Gajah Tunggal Tbk Leonard Gozali dalam rilis pers, Senin.

GT Radial Champiro Luxe merupakan ban yang didesain untuk pengendara yang ingin merasakan kenyamanan berkendara dengan tingkat kebisingan ban yang rendah serta membantu untuk efisiensi bahan bakar.

Pola telapak asimetrisnya diklaim akan menghasilkan traksi yang baik di jalan basah maupun kering dan dibuat menggunakan teknologi Advanced Nanotech.

Penggunaan Silica Compound juga diklaim akan menghasilkan hambatan gulir rendah dan membuat penggunaan bahan bakar menjadi lebih irit.

Ban tersebut didesain dengan pola telapak 3D yang dapat mencegah Hydroplaning dan mengurangi pembangkitan panas saat di jalan.

Champiro Luxe hadir dalam lima ukuran, yaitu; 205/65 R16, 205/55 R16, 215/55 R17, 225/55 R17, 225/50 ZR17 dan ditujukan untuk memenuhi pasar ban mobil di kategori medium hingga premium MPV dan Sedan.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in