Bentley Resmi Hadirkan Showroom Pertama di Indonesia

Nusantaratv.com - 13 September 2023

Bentagya Extende Wheelbase Azure First Edition. (ANTARA/HO-Bentley Motors)
Bentagya Extende Wheelbase Azure First Edition. (ANTARA/HO-Bentley Motors)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Produsen kendaraan mewah asal Inggris, Bentley kini secara resmi telah memiliki ruang pajang (showroom) yang berlokasi di Gedung Eurokars Group Indonesia yang berlokasi di Arteri Pondok Indah, Jakarta.

“Kami sangat senang bisa kembali lagi ke Indonesia, yang merupakan pasar pertumbuhan penting bagi Bentley. Peluncuran Bentley Jakarta menunjukkan komitmen kami untuk menawarkan layanan lengkap kepada pelanggan di Indonesia dan merupakan titik kontak utama dalam memberikan perjalanan pelanggan yang luar biasa kepada klien kami,” kata Regional Director Bentley Motors Asia Pasifik, Nico Kuhlmann dalam keterangan resminya, Rabu.

Dengan hadirnya ruang pajang resmi satu-satunya di Indonesia, Bentley Jakarta Showroom menawarkan pelayanan dan pengalaman yang lengkap bagi konsumen papan atas. Di lokasi ini pula, Bentley Jakarta Showroom menghadirkan layanan purna jual yang berdedikasi plus pengetahuan luas tentang model Bentley bagi konsumen yang penasaran dengan berbagai kendaraan Bentley.

Dalam ruang pajang resmi ini, Bentley Jakarta menghadirkan berbagai kendaraan mewah mulai dari Bentagya, Continental GT, Flying Spur, Azure, S, Speed dan Mulliner juga tersedia untuk konsumen Indonesia yang menginginkannya.

Dalam kesempatan ini, Bentley Jakarta juga menghadirkan secara resmi Bentagya Extende Wheelbase Azure First Edition. Kendaraan yang fokus pada sisi kenyamanan di balik kemudinya.

Tidak hanya itu, sejalan dengan era kendaraan yang ramah lingkungan, Bentley menghadirkan Bentagya Hybrid sebagai puncak kemewahan dari kendaraan asal Inggris tersebut.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])