Audi R8 Coupe Jadi Mobil Operasional Terbaru Polisi Dubai

Nusantaratv.com - 26/11/2021 08:11

Kepolisian Dubai punya mobil operasional baru. (Twitter @DubaiPoliceHQ)
Kepolisian Dubai punya mobil operasional baru. (Twitter @DubaiPoliceHQ)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Kepolisian Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), terus menambah armada operasionalnya dengan jajaran mobil-mobil premium bertenaga garang.

Dikutip dari Hindustan Times, Jumat (26/11/2021), pejabat tinggi departemen Kepolisian Dubai belum ini memamerkan armada barunya yakni Audi R8 Coupe.

Diketahui, Audi R8 Coupe dibekali mesin V10 5.2L yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 540 HP. Akselerasi dari 0-100 km/jam dapat dicapai dalam waktu 3,7 detik dan kecepatan maksimal mobil ini mencapai 320 km/jam.

"Mesin V10 yang bernapas bebas sangat menarik, dengan suara yang tak tertandingi, respons secepat kilat, dan kesenangan luar biasa saat berputar," demikian pernyataan pihak Kepolisian Dubai.

Disebutkan Kepolisian Dubai sudah memiliki 33 unit supercar dalam armadanya, termasuk yang terbaru Audi R8 Coupe. Seluruh mobil operasional tersebut terdiri dari sejumlah merek ternama di antaranya Bugatti Veyron, Aston Martin Vantage, Porsche, Ferrari, Bentley, hingga McLaren.

"Polisi Dubai selalu tertarik untuk mempromosikan keselamatan dan keamanan Emirat, dan mempertahankan posisinya sebagai salah satu tujuan teraman di dunia," sebut Jamal Salem Al Jallaf, Direktur Departemen Investigasi Kriminal Umum Kepolisian Dubai.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in