Ini (Mungkin) Penyebab Laki-laki Berumur Pendek Dibanding Wanita

Ini (Mungkin) Penyebab Laki-laki Berumur Pendek Dibanding Wanita
Demi sebuah foto selvie pria ini rela bergelantungan menantang bahaya./pulsk.com

Nusantaratv.com - Kamu pasti pernah membaca fakta bahwa saat ini jumlah laki-laki tidak sebanyak jumlah perempuan. Beberapa orang bahkan menyebutkan ini adalah tanda-tanda menuju akhir jaman.

Jika kamu bertanya-tanya apa yang menyebabkan jumlah laki-laki semakin lama semakin sedikit, mungkin beberapa foto dibawah ini dapat menjawab pertanyaanmu.

Perempuan gak akan pernah mau berenang dengan colokan kabel

Cewek gak akan benerin pipa gas sambil merokok

 

Namanya juga cowok, jarang mau mikir panjang

 

Laki..fearless!!..awas kepleset mas

 

Urusan kaya gini emang cuma ada di otak cowok

 

Karena Batman itu kerjaanya cowok, kalau cewek batgirl dong

 

Cowok emang keras kepala...ngakunya sih, padahal lembek juga sama kaya cewek

 

Cewek gak mungkin berani berteduh dibawah alat berat, apalagi benerin AC kaya gini..

 

Cuma cowok yang mikir benerin teras kaya gini

 

Ini over berani namanya...

 

Sakit itu pasti ntar jatuhnya,pake helm mas..

 

Ini lagi,,,pada ngerasa udah kebal apa ya..

Antara jenius ama nekat emang beda-beda tipis

Kalau mobil mogok, cewek pasti lebih memilih manggil montir daripada pake kayu gini

Urusan ngecat di ketinggian emang urusan cowok..awas jatuh tamat ente bang

Adu nyali dan adu kuat

Ini lagi,,apa gak dipikir itu kuat apa nggak..haduhhh

Nah itu 17 foto yang membuktikan kenapa umur cowok lebih pendek daripada umur cewek. emang tiap hari cowok kerjaanya nantang maut. Jadi hati-hati ya bro, ayo share mbak mas,biar temenmu umurnya nambah panjang.(pulsk.com)