Zara Pilih Lepas Hijab, Ridwan Kamil Ungkap Kalimat Penuh Makna

Nusantaratv.com - 06 April 2024

Ridwan Kamil (Instagram @ridwankamil)
Ridwan Kamil (Instagram @ridwankamil)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Camillia Latetia Azzahra atau dikenal dengan nama Zara, merupakan anak dari Ridwal Kamil yang belakangan ini ramai menjadi sorotan. 

Pasalnya, adik mendiang Eril tersebut menginformasikan jika dirinya memilih untuk melepas hijabnya yang sudah dipertimbangkan.

Bahkan Zara mengatakan kalau keputusannya itu sebelumnya sudah dibicarakan dengan kedua orang tuanya, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

"Hi semuanya Setelah banyak pertimbangan dan diskusi yang sangat amat panjang dengan keluarga aku aku memutuskan untuk melepas KERUDUNGKU," tulis Zahra di Instagram-nya. 

Zara (Instagram)

Ramai tentang pemberitaan tersebut, kini Ridwan Kamil mengunggah sebuah kalimat penuh makna soal kehidupan di Instagram pribadinya. 

“SEBUAH SUDUT PANDANG, Setiap kita, setiap jiwa adalah pengelana kehidupan yang sedang mencari jawaban akan tujuan hidupnya,” tulis Kang Emil, sapaan akrab bagi mantan Gubernur Jawa Barat tersebut, dikutip Sabtu, 6 April 2024. 

“Jawabannya mungkin ia temukan di awal, di tengah atau di akhir perjalanannya,” sambungnya. 

Kang Emil juga mengungkapkan, jika dalam perjalanan yang diduga soal kehidupan tersebut tak selamanya mulus. 

“Dalam perjalanannya mungkin ia menabrak karang. Terhempas angin badai, dicaci keramaian. Atau terlempar kembali ke titik awal perjalanan,” terangnya. 

“Yang terbaik adalah mendoakannya. Agar ia selamat dan menemukan jawabannya. Di waktu dan cara yang Tuhan tentukan,” pungkas Ridwan Kamil. 

Sementara, warganet di kolom komentar tampak ramai memberikan beragam ungkapan terhadap postingan Kang Emil tersebut, di antaranya soal Zara yang putuskan membuka hijab. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close