Waspada! Jakarta Diguyur Hujan dari Pagi Sampai Sore Kamis 14 Maret 2024

Nusantaratv.com - 14 Maret 2024

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Cuaca Jakarta hari ini, Kamis (14/3/2024) diperkirakan dilanda hujan sejak pagi hingga sore hari. Sementara pada malam hari, cuaca Ibu Kota cerah berawan. 

Hal ini merupakan prakiraan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG). 

Berdasarkan laman BMKG, cuaca dari lima kota dan satu kabupaten yang berada di Provinsi DKI Jakarta, memperlihatkan pada pagi hari semua akan turun hujan. Hujan berlangsung dengan intensitas ringan. 

Sementara siang hari, untuk Jakarta Barat, Timur, Utara, Pusat, Selatan, dan Kabupaten Kepulauan Seribu, diprediksi cerah berawan.

Kemudian sore harinya, BMKG memperkirakan seluruh wilayah DKI Jakarta kembali turun hujan ringan, kecuali Jakarta Barat. Kabupaten Kepulauan Seribu diprediksi hujan sedang.

Untuk malam hari, cuaca Jakarta diprediksi cerah berawan. Sementara pada Kamis (14/3/2024) dini hari terjadi hujan ringan hingga sedang.

Untuk kecepatan angin, seluruh wilayah DKI Jakarta berkisar 10-20 kilometer per jam, kecuali Kabupaten Kepulauan Seribu, kecepatan angin mencapai 30 kilometer per jam.

Di hari yang sama, suhu udara di Jakarta diprakirakan berada pada kisaran paling rendah 23 derajat celsius dan maksimal 29 derajat celsius. Untuk tingkat kelembapan udara pada hari sama, wilayah DKI Jakarta diprakirakan berada kisaran 80 sampai dengan 100 persen.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close