Warga Kawanua Jakarta Timur Kompak Pilih Sondang Tampubolon

Nusantaratv.com - 30 Januari 2024

Warga Kawanua Jakarta Timur kompak pilih Sondang Tampubolon/Istimewa
Warga Kawanua Jakarta Timur kompak pilih Sondang Tampubolon/Istimewa

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Caleg petahana dari PDI Perjuangan nomor urut 2 Sondang Tampubolon kembali mendapatkan dukungan penuh dari warga Kawanua di Jakarta Timur. 

Menurut salah satu warga Kawanua di Jakarta bernama Nico Ottay, bahwa Khusus untuk Caleg DPR RI di daerah pemilihan (Dapil) Jakarta peta kekuatan sangat terlihat jelas mana caleg (calon legislatif) yang berbobot dan mana caleg yang hanya "omong doang" (omdo).

"Untuk itu kami masyarakat sudah punya pilihan mengenai siapa caleg yang akan kami usung ke Senayan," kata Nico Ottay yang tinggal di kawasan Matraman Jakarta Timur ini.

Saat ditanya wartawan mengenai siapa Caleg DPR RI Dapil Jakarta yang akan diusung dan dipilih, Om Nico panggilan akrab Nico Ottay pun menunjuk Caleg petahana dari PDIP nomor urut 2 Ibu Sondang Tampubolon. Alasannya, selama ini Ibu Sondang Tampubolon sudah berbuat banyak bagi warga Kawanua selama menjadi Anggota DPR RI.

Ibu Sondang Tampubolon yang duduk di Komisi VI tersebut selalu menampung dan mengadvokasi berbagai keluhan termasuk menampung keluhan warga sekalipun tidak sesuai ruang lingkup bidang komisinya. Bahkan beliau (Ibu Sondang Tampubolon) sudah memberikan bea siswa kepada siswa-siswa yang tidak mampu dari berbagai denominasi gereja yang ada di Jakarta Timur pada periode berjalan sekarang ini.

Komentar yang sama juga diberikan Adrian Sumual, warga Kawanua di Jakarta lainnya, saat ditanya kenapa memilih Ibu Sondang Tampubolon, menurut Adrian caleg nomor urut 2 (Ibu Sondang) ini selain kapabel, berintegritas juga sangat berpendidikan dengan latar belakang sebagai Alumni Fakultas Teknik Jurusan Fisika Institut Teknologi Bandung (ITB).

"Kami memerlukan orang yang dapat berbicara menyampaikan aspirasi kami, dan Ibu Sondang Tampubolon sudah menunjukkan kemahirannya dalam meloby dan berdiplomasi sehingga semua aspirasi rakyat tersampaikan dengan jelas dan banyak yang terealisasi," ungkap Adrian Sumual.

Karena itu baik Adrian maupun Nico, mengajak warga Jakarta Timur, pada tanggal 14 Februari 2024 nanti untuk jangan salah menentukan pilihan. "Pilihlah Ibu Sondang Tampubolon," yakin Adrian dan Nico.**

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close