Wapres KH Ma’ruf Amin Apresiasi Penyelenggaraan Nature Nusantara Sustainibility Tren Forum 2024 yang Digelar NusantaraTV

Nusantaratv.com - 28 Februari 2024

Wakil Presiden Prof.Dr.(H.C) K.H.Ma’ruf Amin menyambut baik dan mengapresiasi forum diskusi bertajuk Nature Nusantara Sustainibility tren forum 2024 yang digelar NusantaraTV di Bali Room Hotel Kempinski Jakarta, Rabu (28/2/2024). (foto: tangkapan layar nusantara tv)
Wakil Presiden Prof.Dr.(H.C) K.H.Ma’ruf Amin menyambut baik dan mengapresiasi forum diskusi bertajuk Nature Nusantara Sustainibility tren forum 2024 yang digelar NusantaraTV di Bali Room Hotel Kempinski Jakarta, Rabu (28/2/2024). (foto: tangkapan layar nusantara tv)

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com - Wakil Presiden Prof.Dr.(H.C) K.H.Ma’ruf Amin menyambut baik dan mengapresiasi forum diskusi bertajuk Nature Nusantara Sustainibility tren forum 2024 yang digelar NusantaraTV di Bali Room Hotel Kempinski Jakarta, Rabu (28/2/2024). 

Apresiasi tersebut disampaikan Wapres dalam sambutannya melalui rekaman video. 

“Selamat atas penyelenggaraan Nature Nusantara Sustainibility tren forum 2024 yang diinisiasi NusantaraTV. Masa depan manusia sejatinya tergantung pada investasi alam dan bumi tempat berpijak,” kata Wapres KH Ma’ruf Amin mengawali sambutannya.

Sejalan dengan kesadaran tersebut, sambung Wapres, pada tahun 2060 Indonesia menarget Zero Nett Emision. 

“Dan polusi yang menimbulkan ancaman terhadap keberlanjutan manusia yang merupakan bagian integral dari alam. Manusia harus melindungi dan menjaga lingkungan. yang menopang kehidupan itu,” ujarnya.

Wapres berharap Nature Nusantara Sustainibility tren forum 2024 yang diinisiasi NusantaraTV mampu menjadi wadah diskusi yang produktif dan komunikasi publik untuk mewujudkan harmoni dan keberlanjutan dalam semua aspek.

“Semua sektor industri dan pemangku kepentingan menantikan gagasan perumusan kebijakan guna meningkatkan pencapaian target karbon pada tahun 2060 melalui pembangunan sekaligus akan menjadi sumbangan Indonesia bagi terciptanya keberlanjutan dan masa depan,” kata Wapres. 

“Semoga kegiatan Nature Nusantara Sustainibility tren forum 2024 dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tutupnya. 

Turut hadir Presiden Komisaris NT Corporation yang juga Tim Ahli Wakil Presiden, Dr.Ir.Nurdin Tampubolon,M.M dan Komisaris Lince Berliana Tobing yang didampingi jajaran Direksi NusantaraTV yakni Randy Monthonaro Tampubolon - Direktur NTV, Tommy William Tampubolon Direktur Utama NT Tower, Dimpos Giarto Valentino Tampubolon Direktur Utama PT Bangkitgiat Usaha Mandiri, Presiden Direktur Nusantara TV Don Bosco Selamun dan Pemimpin Redaksi Nusantara TV Adi Prasetya.

Hadir juga Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika, Nezar Patria, Anggota Komisi VI DPR RI Sondang Tampubolon

Forum diskusi Nature Nusantara Sustainibility tren forum 2024 yang digelar NusantaraTV didukung oleh Direktorat Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan Kebudayaan  Riset dan Teknologi, Jalur Rempah, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, PT Pertamina (Persero), MIND ID, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, PT Telekomunikasi Selular, PT PLN ICON PLUS, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk, Exxon Mobil, PT Bank Syariah Indonesia Tbk, CIMB Niaga, L’oreal Indonesia, PT Nestle Indonesia dan Polypaint

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close