Wanita Tukang Jamu di Karawang Ditusuk Hingga Tewas

Nusantaratv.com - 21 Juli 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Frimuldani (36), ditemukan tewas dengan luka tusuk di toko jamu miliknya di Desa Ciwaringin, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Karawang. Peristiwa ini berlangsung  pada Selasa (18/7/2023) malam.

"Iya ditemukan kemarin, kami mendapat laporan Rabu (19/7/2023) dini hari, korban punya toko jamu di wilayah Lemahabang," ujar Kasi Humas Polres Karawang Ipda Herawati, Kamis (20/7/2023).

Dia mengatakan sehari-hari Frimuldani berjualan jamu di tokonya. Dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi, saat kejadian, Selasa (18/7/2023), datang orang tak dikenal (OTK).

"Korban memang seorang pedagang jamu, tokonya buka dari sore hingga tengah malam," jelas Herawati.

"Berdasarkan keterangan saksi, pembunuhan itu terjadi sekira pukul 22.30 WIB (Selasa, 18 Juli 2023), saat korban menjaga toko. Tiba-tiba datang orang tak dikenal memukul kepala korban dengan botol jamu dagangannya," kata dia.

Usai ditimpa botol, korban sempat bangkit hendak melawan, namun pelaku menusuk perut korban menggunakan senjata tajam berkali-kali hingga tak berdaya.

"Korban roboh setelah mendapat luka di bagian tubuhnya. Terdapat 4 tusukkan di bagian tubuhnya, korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun meninggal dalam perjalanan," jelas dia.

Hingga kini, polisi belum mengetahui motif pembunuhan terhadap korban. Beberapa saksi telah diperiksa terkait kasus ini.

"Kami sudah periksa saksi di lokasi, olah TKP juga sudah. Namun untuk motif belum kami ketahui, karena saat ini pelaku masih dalam pengejaran," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close