Wanita Tiba-tiba Tidur di Atas Rel Saat Kereta Gajayana Melintas

Nusantaratv.com - 22 Mei 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Wanita asal Lumajang yang sedang duduk-duduk dengan temannya di dekat pelintasan KA di Tulungagung tiba-tiba berlari ke arah rel kala KA Gajayana muncul dan mulai mendekat. Seketika dia tidur melintang di atas rel itu hingga membuat temannya panik dan berteriak-teriak.

Peristiwa ini terjadi di jalur kereta api KM 158+1 di Dusun Kedungsingkal, Desa Ketanon, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung , Senin (22/5/2023) pagi. Sebagaimana dituturkan oleh Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Mohammad Anshori.

"Awal mula kejadian, korban bersama rekannya duduk-duduk di barat rel kereta api," ujar Anshori kepada wartawan.

Tak lama kemudian, korban yang menurut Anshori bernama SM (24) yang diketahui merupakan warga Pronojiwo, Lumajang itu tiba-tiba lari ke arah jalur kereta api kemudian langsung tidur melintang di atas rel.

Mengetahui peristiwa itu teman korban berteriak-teriak meminta SM kembali ke posisi semua. Apalagi dari arah utara sedang melaju KA Gajayana jurusan Jakarta-Malang yang sudah semakin mendekat.

"Karena korban tidak menggubris teriakan temannya, akhirnya saksi meminta warga memberikan isyarat agar kereta memperlambat kecepatan," kata dia.

Bersamaan dengan isyarat dari warga itulah teman korban berlari menghampiri SM. Dia berupaya menyeret tubuh korban agar menjauhi rel kereta api. Upaya itu berhasil. Korban selamat, tetapi kepalanya sempat terserempet badan kereta.

"Ketika diseret, kereta melintas, sehingga sempat ada yang tersenggol. Korban mengalami luka di kepala," ujar Anshori.

Teman korban bersama warga setempat segera melarikan korban ke RSUD dr Iskak Tulungagung agar bisa mendapatkan pertolongan secara medis. Anshori mengatakan bahwa korban diduga memang hendak bunuh diri.

"Dari hasil penyelidikan, korban diduga akan melakukan bunuh diri, namun kami belum tahu motifnya apa," tandas Anshori.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close