Wanita Tewas Diduga Terlindas TransJ di Pasar Minggu

Nusantaratv.com - 20 April 2023

Bus TransJakarta. (Net)
Bus TransJakarta. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Wanita tewas di tempat diduga akibat terlindas bus TransJakarta di Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Jaksel). Korban sebelumnya dibonceng motor yang dikendarai suaminya.

"Cepat banget kejadiannya. Tahu-tahu sudah tergeletak," ujar salah seorang warga bernama Joni saat ditemui di sekitar lokasi, Kamis (20/4/2023).

Peristiwa kecelakaan itu sendiri terjadi pada Rabu, 19 April 2023, di Jalan Pasar Minggu Raya yang mengarah ke Kalibata. Joni menyebutkan kondisi wanita itu parah sehingga langsung meninggal di lokasi.

"Hancur kepalanya. Suaminya luka-luka," ucap Joni.

Informasi mengenai kejadian ini juga viral di media sosial. Dari video yang beredar tampak korban berada di tengah jalan dan jenazahnya sudah ditutupi terpal. Salah satu video memperlihatkan kemacetan imbas kejadian itu. Ada suara perempuan yang menceritakan kejadian itu.

"Sedih banget, bapak-bapak bonceng istrinya, bapaknya ngantuk, si bapak belum sadar siapa yang terlindas. Sedih banget," ucap suara perempuan dalam video itu.

Sementara itu, warga lain bernama Misar menyebutkan bahwa korban kecelakaan itu adalah suami-istri. Dia juga mengatakan suami dari korban sempat tidak tahu bila yang terlindas bus adalah istrinya, mengutip Detikcom.

"Itu suami istri. Nah yang jatuh itu istrinya mungkin karena ngantuk apa gimana. Cuma suaminya nggak apa-apa sih, luka-luka doang. Sadar dia syok biasa kalau jatuh," ucap Misar.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close