Wanita Pejalan Kaki Ditabrak Mobil Sampai Mental di Tanah Abang

Nusantaratv.com - 19 April 2023

Kecelakaan di Tanah Abang. (Net)
Kecelakaan di Tanah Abang. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Wanita berusia sekitar 26 tahun mengalami luka berat setelah terpental ditabrak mobil yang melaju kencang di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Mobil yang dikendarai seorang pria berinisial DPH itu turut menabrak tiga lapak pedagang dan mobil Fortuner yang sedang parkir.

Peristiwa itu terjadi pukul 14.00 WIB, Rabu (19/4/2023) di Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang. Mobil Nissan Serena yang dikendarai DPH itu melaju kencang ke arah Pasar Blok A Tanah Abang.

Dari rekaman CCTV yang beredar tampak jelas mobil itu melaju kencang menabrak wanita berinisial A yang tengah berjalan kaki. Tubuh A langsung terpental.

"Setelahnya mobil tetap melaju lurus menabrak lagi 3 lapak penjual kurma dan kendaraan Toyota Fortuner yang sedang parkir di pinggir jalan tersebut," ujar Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwata. 

Dari foto yang didapat tampak bagian depan mobil Serena ringsek, sedangkan bagian samping kanan Fortuner penyok. Korban wanita yang terpental langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat usai mengalami luka berat.

"Tadi di RS masih ada bantuan pernapasan, anggota kepolisian tetap ikut memonitor kondisi korban," kata Purwanta.

Polisi kini sedang memproses kasus ini. Dugaan sementara, pengemudi Serena kurang konsentrasi.

"Diduga pengemudi Nissan Serena lalai dan kurang hati-hatinya pada saat mengemudikan kendaraan secara tidak wajar atau kurangnya konsentrasi, sehingga menyebabkan terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan luka berat pada orang lain dan kerusakan barang atau kendaraan," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close