Wanita Ini Tega Mencekik Ibunya Hingga Tewas, Alasannya Bikin Miris

Nusantaratv.com - 13/01/2022 14:00

Ilustrasi. (Istimewa)
Ilustrasi. (Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Kepolisian di kota Sagamihara, Prefektur Kanagawa, Jepang, menangkap seorang wanita berusia 65 tahun.

Dia diduga mencekik ibunya yang berusia 90 tahun dan tinggal bersamanya hingga tewas, seperti dikutip dari Japan Today, Kamis (13/1/2022). Menurut polisi, wanita bernama Michiko Miyagi diduga mencekik ibunya, Aki, pada Minggu (9/1/2022) malam atau Senin (10/1/2022) dini hari di rumah mereka di Bangsal Midori, Sankei Shimbun melaporkan. 

Polisi juga menyebutkan Miyagi melakukan percobaan bunuh diri. Diketahui, Miyagi tinggal bersama sang suami dan ibunya. Pada 10 Januari sekitar pukul 07:45, suami Miyagi menelepon 110 dan mengatakan jika istri dan ibu mertuanya menghilang. 

Polisi lalu menemukan Aki yang terbungkus selimut, di bangku taman terdekat. Wanita lansia (lansia) itu telah dicekik dengan menggunakan kabel listrik yang masih tertinggal di lokasi kejadian.

Sekitar dua jam kemudian, polisi menemukan Miyagi tergeletak di sebuah mobil yang diparkir. Pergelangan tangan kirinya telah dipotong yang dinilai polisi sebagai upaya percobaan bunuh diri.

Miyagi lalu dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan luka-lukanya dan kembali pulang ke rumah pada Selasa (11/1/2022). Tak lama setelah itu, polisi langsung menangkap Miyagi. Polisi mengatakan Miyagi telah mengakui tuduhan itu. Alasannya, dia mengaku  lelah dalam merawat ibunya yang sakit.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in