Wanita Ini Ditangkap Gegara Gunakan Paspor Ibunya yang Sudah Meninggal

Nusantaratv.com - 29 Maret 2022

Ilustrasi paspor. (Net)
Ilustrasi paspor. (Net)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seorang wanita asal Prefektur Tochigi, Jepang, Shiho Hashimoto ditangkap karena menggunakan paspor ibunya yang sudah meninggal untuk meninggalkan Negara Sakura.

Dia dicurigai sebagai pelaku pembunuhan terhadap sang bunda. Polisi menjelaskan jasad ibunya, Keiko Hashimoto (54) ditemukan di balkon apartemennya di Kaminokawa, Prefektur Tochigi, Fuji TV melaporkan.

Otopsi menunjukkan wanita itu meninggal karena kehilangan darah akibat beberapa luka di kepalanya, seperti dikutip dari Japan Today, Selasa (29/3/2022). Putri korban, Hashimoto, yang tinggal bersamanya itu ditangkap karena dicurigai meninggalkan mayat ibunya pada 24 Maret. 

Polisi meminta keterangan Hashimoto terkait keterlibatannya dalam kematian ibunya. Hashimoto telah ditangkap karena melanggar Undang-Undang Paspor pada Februari setelah pejabat imigrasi di Inggris menemukan dia berusaha memasuki negara itu menggunakan paspor ibunya. 

Dia ditahan dan dikirim kembali ke Jepang. Polisi berusaha mencari tahu bagaimana Hashimoto berhasil melewati pos pemeriksaan keamanan di Bandara Narita dan berangkat ke Inggris.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close