Wanita Fans Sambo Nekat Terobos Area Sidang

Nusantaratv.com - 29 November 2022

Fans Ferdy Sambo, Syarifah Ima Syahab. (Net)
Fans Ferdy Sambo, Syarifah Ima Syahab. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Seorang wanita misterius memakai kaus berwarna putih dengan sablonan foto Ferdy Sambo menghampiri Sambo yang masih di area steril ruang sidang, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Selasa (29/11/2022). Area steril sendiri adalah hanya bisa dimasuki jaksa, pengacara, terdakwa, dan majelis hakim.

Peristiwa seorang wanita menghampiri Sambo, terjadi saat hakim menunda sidang untuk istirahat. Ini terjadi kala Sambo akan meninggalkan ruang sidang untuk kembali ke ruang tahanan pengadilan.

Ketika itu dia langsung menghampiri Sambo sambil membawa tas jinjing berukuran sedang berwarna biru dongker. Saat menghampiri Sambo, terlihat dia berdialog dengan Sambo.

Sesekali Sambo menganggukkan kepalanya dan melirik ke arah tim pengacara. Lalu, petugas pengamanan pengadilan langsung menghampiri wanita itu dan langsung memintanya keluar dari ruang sidang itu.

Saat wanita itu dihampiri petugas pengadilan, Ferdy Sambo pun meninggalkan wanita itu untuk meninggalkan ruang sidang. Wanita itu terus mengikuti Sambo dan berada di belakang Sambo hingga Sambo memakai rompi tahanan dan kembali diborgol.

Ia seperti menodongkan handphone ke arah Sambo seperti meminta foto bersama. Tapi petugas terus menghalangi wanita itu.

Belakangan, wanita yang menerobos masuk ke area steril sidang Ferdy Sambo meminta maaf karena membuat gaduh. Wanita itu ternyata bernama Syarifah Ima Syahab.

Dalam video yang diterima, Selasa (29/11/2022), Syarifah menyampaikan permohonan maaf. Dia mengatakan tidak memiliki maksud apa pun menerobos ruang sidang.

"Saya Syarifah Ima Syahab meminta maaf atas kejadian tadi siang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan," katanya seperti dilihat dalam video. 

"Saya tidak ada niat atau maksud apa pun," sambungnya.

Syarifah menjelaskan, dia bersikap seperti itu karena nge-fans dengan Ferdy Sambo. Dia menegaskan tidak memiliki maksud tertentu.

"Saya hanya ngefans sama Pak Ferdy Sambo, terima kasih," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])