Wali Kota Tangerang Ajak Masyarakat Sedekah Tasyakur

Nusantaratv.com - 07 Februari 2023

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dalam acara peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah serta satu abad Nahdlatul Ulama (NU)  di Masjid Raya Al-Azhom, Selasa. (ANTARA/ho)
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dalam acara peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah serta satu abad Nahdlatul Ulama (NU) di Masjid Raya Al-Azhom, Selasa. (ANTARA/ho)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Pemerintah Kota Tangerang bekerjasama dengan Baznas kembali menggelar kegiatan Tangerang Sedekah Tasyakur (Sedekah Tanda Syukur) dan mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi.

"Dana yang terkumpul akan dibagikan untuk 3.000 yatim dan dhuafa di Kota Tangerang. Bisa ditunaikan melalui transfer bank atau menggunakan Qris," kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dalam acara peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah serta satu abad Nahdlatul Ulama (NU) di Masjid Raya Al-Azhom, Selasa.

Sebagai informasi, bagi masyarakat yang ingin menunaikan Sedekah Tasyakur dapat menunaikan melalui transfer ke nomor rekening BJB 01158.1110.1001 atau dapat menggunakan Qris yang terdapat di laman https://kotatangerang.baznas.go.id/ .

"Semoga bisa membawa keberkahan bagi seluruh masyarakat," kata Wali Kota.

Wali Kota menambahkan peringatan satu abad NU menjadi refleksi bagi warga nahdliyin di Kota Tangerang untuk dapat membawa kerukunan, kebersamaan dan kedamaian bagi seluruh warga Kota Tangerang.

"Perjalanan 100 tahun bukanlah perjalanan yang singkat, mengingat berbagai zaman yang sudah dilalui oleh para pendahulu kita," ujarnya.

Seperti halnya NU, Kota Tangerang juga akan memasuki tiga dekade perjalanan kota yang lahir pada 28 Februari 1993 silam. "Kota Tangerang berusia 30 tahun dan kami mengajak peran aktif masyarakat untuk berkolaborasi dalam pembangunan," katanya.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])