Wagub NTB Sebut IS-NWDI Mampu Jadi Garda Terdepan Dalam Mencerdaskan Generasi Bangsa

Nusantaratv.com - 09/10/2022 19:33

Wakil Gubernur NTB, Sitti Rohmi Djalilah . Foto (Istimewa)
Wakil Gubernur NTB, Sitti Rohmi Djalilah . Foto (Istimewa)

Penulis: Gabrin

Nusantaratv.com - Wakil Gubernur NTB, Sitti Rohmi Djalilah menghadiri dan membuka acara rapat kerja bersama pimpinan wilayah dan pimpinan daerah Se-Nusa Tenggara Barat Ikatan Sarjana Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (IS-NWDI) yang berlangsung di Gedung Sangkareang Kantor Gubernur NTB, Sabtu (8/10/2022).

Dalam sambutannya Wagub Sitti mengingatkan kepada seluruh pengurus IS- NWDI untuk dapat menjadi garda terdepan dalam mencerdaskan generasi bangsa, 

"Kepada semua pengurus IS NWDI NTB, Saya berpesan agar tetap kompak, terutama dalam kerja-kerja organisasi. Ikatan Sarjana harus menjadi garda terdepan dalam mencerdaskan generasi bangsa," tuturnya. 

Selain itu, Wagub Sitti berpesan agar seluruh pengurus dapat berfikir terbuka dan luas dalam mengikuti perkembangan zaman. 

"Kita bisa terus bergerak kita tidak fokus terhadap hal yang akan mengkerdilkan kita tapi kita harus fokus pada hal yang bisa membuat kita bermanfaat bagi ummat. Mulai dari hal kecil atau dari sekeliling kita dan terus bertambah luas. Kita Harus berpikir harus produktif kita harus menggunakan pemikiran kita sebaik-baiknya," tegas Wagub Sitti.

Senada dengan Wagub NTB, Ketum Pimpinan Pusat (Pimpus) Ikatan Sarjana NWDI Heri Hadi Saputra mengatakan, NWDI sebagai garda terdepan dalam membangun generi bangsa dan juga membangun perguruan tinggi.

"NWDI menjadi garda terdepan untuk membangun perguruan tinggi, ini tantangan yang luar biasa dan hanya kita yang bisa melakukannya, kita tidak boleh berpuas diri," katanya.

Selain itu ia mengingatkan kepada semua pengurus dan anggota terus mengembangkan potensi diri dari berbagai aspek, salah satunya pada aspek ekonomi.

"Dan saya yakin di antara teman-teman ada sarjana ekonomi yang handal, dan meskipun bukan sarjana ekonomi saya yakin teman-teman memiliki keinginan untuk belajar ekonomi dengan baik dan memiliki integritas dan potensi NWDI," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in