Wagub DKI Ariza Sebut Formula E jadi Sejarah Kampanye Zero Emission Jakarta

Nusantaratv.com - 04 Juni 2022

Balapan formula E/ist
Balapan formula E/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Hari ini Sabtu 4 Juni 2022, DKI Jakarta akan menggelar balapan mobil listrik Formula E

Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan balap Formula E merupakan ajang untuk mengkampanyekan zero emisi di Jakarta. Dia menyebut Formula E Jakarta sebagai sejarah. 

Riza mengaku akan datang ke Ancol untuk menyaksikan langsung balapan Formula E. Dia berharap Formula E berjalan sukses. Riza juga akan mengajak istrinya Ellisa Sumarlin. Hal itu disampaikan Riza melalui akun Instagram-nya @arizapatria.

"Salam hormat warga Jakarta saya akan menonton Formula E mari sama-sama kita dukung dan doakan semoga ini sukses," kata Riza.

"Ini kegiatan kelas dunia yang mengkampanyekan nol emisi dan Jakarta Langit Biru. Ini sejarah. Hormat kami untuk Ibu Bapak semua," imbuhnya.

Baca juga: Bea Cukai Siap Beri Dukungan Penuh Penyelenggaraan Formula E

Sebelumnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga mengajak istrinya, Ferry Farhati, dan anak-anak mereka berkeliling sirkuit. Momen Anies dan keluarga mengecek persiapan menjelang Formula E itu diunggah Anies di Instagram pribadinya.

Anies dan keluarga tampak berjalan di area paddock bersama keluarganya didampingi Co Founder Formula E Alberto Longo. Anies juga terlihat sempat mengobrol dengan pebalap Formula E di area paddock.

"Selamat pagi dari sirkuit Ancol! Bersama keluarga dan keponakan-keponakan," tulis Anies, mengutip detikcom.

"Buat yang punya tiket, ditunggu di sini. Buat yg lain, saksikan di TV ya. Yuk, ramaikan!" tukasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close