Viral Taruna Kemenhub Baku Hantam di Monas

Nusantaratv.com - 26/10/2022 22:32

Taruna Kemenhub berkelahi
Taruna Kemenhub berkelahi

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Sebuah video viral di media sosial dari unggahan akun Twitter @txtdrberseragam, yang memperlihatkan taruna berseragam putih dan cokelat terlibat aksi baku hantam.

Berdasarkan informasi yang beredar, aksi saling pukul itu terjadi pada Selasa (25/10) pagi.

"Terjadi keributan di WISPA 2022 KEMENHUB, penyebab karena saling senggol antar taruna," kutip dari akun Twitter tersebut.

Diketahui WISPA merupakan Wisuda Terpadu Perwira Transportasi yang digelar oleh Kementerian Perhubungan. Acara tersebut digelar di Monas, Jakarta Pusat.

Dari video tersebut tampak sejumlah taruna yang berbaju putih saling memukul rekannya secara membabi buta. Beberapa diantaranya pun sempat dikeroyok hingga terjatuh.

Menanggapi kejadian tersebut Kapolsek Gambir, Kompol Binsar H Sianturi mengatakan kejadian baku pukul itu dipicu lantaran adanya kesalahpahaman.

Tidak berselang lama pihak Polsek Metro Gambir yang mengetahui kejadian tersebut langsung turun tangan dan mendamaikan pihak yang terlibat.

"Setelah selesai acara pelantikan sempat ada kesalah pahaman antar perwira Kemenhub. Ada miskomunikasi ada keributan tapi sudah diselesaikan tadi usai acara pelantikan,"ujar Binsar saat dikonfirmasi awak media.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in