Viral Siswi SMP di Labusel-Sumut, Dianiaya dan Ditelanjangi oleh 3 Teman Perempuan

Nusantaratv.com - 10 Maret 2022

Ilustrasi siswi korban penganiayaan/ist
Ilustrasi siswi korban penganiayaan/ist

Penulis: Andi Faisal | Editor: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Jagat media sosial kembali digegerkan dengan aksi penganiayaan yang melibatkan pelajar perempuan. Viral video yang memperlihatkan seorang siswi SMP dianiaya dan nyaris ditelanjangi oleh 3 teman perempuan. 

Tindakan tak terpuji itu terjadi di Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara. Dalam tayangan video, tampak korban dalam posisi terduduk di tanah dipukul pada bagian kepala. Korban juga dijambak hingga nyaris ditelanjangi.

Tampak seragam korban telah dibuka dalam posisi terlentang di rerumputan. Dia ditarik paksa dan coba dianiaya lagi namun sudah tak sadarkan diri. 
Mengetahui kejadian tersebut, Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Labusel Ilham Daulay lalu mendatangi korban. Dia mengatakan korban dalam kondisi trauma.

"Korban siswi kelas III SMA. Pelaku yang menganiayanya tiga orang teman sekolah yang dipicu masalah pacaran," ujar Ilham, Kamis (10/3/2022).

Ilham menjelaskan peristiwa penganiayaan tersebut terjadi dekat sekolah mereka dalam perjalanan pulang pada Rabu (9/3/2022). Para pelaku adalah teman korban yakni P, S dan N. Korban sempat membuka diri untuk penyelesaian secara kekeluargaan namun tak ada itikad baik dari para pelaku.

"Sampai malam usai kejadian korban menunggu itikad baik pelaku untuk menyelesaikan masalah ini tapi mereka tak datang. Korban lalu menempuh jalur hukum dengan melaporkan ke polisi," katanya. 

Kasus penganiayaan siswi SMP tesebut sudah ditangani Unit PPA Polres Labuhanbatu. (dari berbagai sumber)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])