Viral Sesama Pengemudi Pukul-pukulan di Tol Kebon Jeruk

Nusantaratv.com - 12 April 2024

Tangkap layar - Seorang pengendara mobil terlibat dalam cekcok. (Instagram)
Tangkap layar - Seorang pengendara mobil terlibat dalam cekcok. (Instagram)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Viral di media sosial sebuah video menunjukkan seorang pengendara mobil terlibat dalam cekcok yang berujung pada baku hantam dengan pengendara mobil lainnya di Jembatan Tol Kota-Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis (11/4/2024).

Peristiwa tersebut viral setelah diunggah di akun sosial media Instagram @merekamjakarta. Dalam unggahan tersebut, terlihat seorang pria mengenakan kaos warna hitam mendekati sebuah mobil berwarna hitam.

Meski belum ada informasi rinci terkait penyebab perselisihan yang memicu kejadian tersebut, video tersebut menyoroti ketegangan di jalan raya.

Warganet yang melihat unggahan tersebut memberikan beragam reaksi:

Salah seorang netizen menulis,"Kalau kata orang tua bijak: orang yg ribut di jalan, ga mau ngasih jalan, atau serabat serobot tatetot tatetot pake strobo itu orang yg tidak bahagia. Mungkin di rumah atau di pekerjaan tidak dihargai, jadinya pas di jalan itu satu2nya tempat dia mau menang dan menunjukan egonya. Sedih orang2 gitu. Semoga bisa diberi kebahagiaan."

Sementara itu, netizen lainnya mengomentari, "Lebaran lebaran malah berantem haduhh."

"Boleh baku hantam tapi jangan tengah jalan ganggu yg lain aja," tegas netizen

"Orang galak galak amat ya," timpal netizen

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close