Viral Sebuah Mobil Tua Dipasangi AC Rumah

Nusantaratv.com - 15 April 2024

tangkapan layar akun tiktok @imuhgoberr
tangkapan layar akun tiktok @imuhgoberr

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Saat ini Air Conditioner (AC) menjadi fitur standar pada kebanyakan mobil modern karena memberikan kenyamanan tambahan bagi penumpang, terutama saat melakukan perjalanan jauh. Udara sejuk yang dipompa oleh AC membantu menjaga suhu di dalam kabin agar tetap nyaman.

Terlepas dari kondisi cuaca di luar. Hal ini membuat pengemudi dan penumpang merasa lebih segar dan tidak lelah selama perjalanan. Selain itu, AC juga membantu menjaga kestabilan suhu di dalam mobil, yang penting untuk kesehatan dan kenyamanan semua penumpang.

Namun sayangnya, tidak semua mobil tua saat ini dibekali AC sehingga pemilik harus memodifikasi atau memasangnya dengan secara mandiri.

Alih-alih memasang AC mobil, sebuah mobil tua sempat viral di media sosial, justru memasang AC rumah lengkap dengan kotak unit outdoornya digendong di bagian belakang mobil.

Hal ini diketahui melalui unggahan akun tiktok @imuhgoberr, pada Minggu, (14/4/2024).

Mobil tua tersebut menempatkan kompresor AC itu di bagian belakang mobil.

Awalnya video tersebut direkam oleh seorang warganet, tak lama kemudian warganet itu mengunggahnya ke media sosial dan sekarang menjadi viral.

Namun hingga saat ini, belum ada kejelasan secara rinci apakah AC tersebut benar menyala atau hanya sebagai pajangan saja.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close