Viral Sapi Nangkring di Atas Rumah Warga, Asbes Langsung Ambruk

Nusantaratv.com - 01 April 2024

Seekor sapi berada di atas atap rumah seorang warga. (Tangkap layar)
Seekor sapi berada di atas atap rumah seorang warga. (Tangkap layar)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sebuah video yang memperlihatkan seekor sapi berada di atas atap rumah seorang warga, viral. Video yang diunggah oleh akun TikTok @peseksudarmi memperlihatkan momen yang tidak biasa.

Dalam video yang tersebar luas, seekor sapi berwarna coklat terlihat duduk dengan santainya di atas atap rumah. Meskipun tampak tenang, sapi itu sesekali melihat ke bawah, sementara dari belakang, seorang warga terlihat mencoba  untuk membantu sapi agar turun dari atap.

Belum diketahui secara pasti bagaimana sapi tersebut bisa berada di atas atap rumah dan di mana lokasi kejadian tersebut terjadi. Namun, Hal ini menimbulkan banyak pertanyaan dari warganet, dengan beberapa di antaranya bertanya tentang kronologi kejadian tersebut.

@peseksudarmi

 

♬ suara asli - peseksudarmi

"Kronologi pie?" tanya seorang netizen

Sejumlah netizen juga menyampaikan komentar kocak terkait kejadian tersebut. "tren apalagi ini kemarin sepeda, mobil, sekarang sapi," tulis salah satu netizen.

Sementara itu, komentar lainnya mencoba memahami konsep dari kejadian tersebut. "iki konsep e piye kang.,kok iso koyo ngene iki," timpal netizen.

Meskipun masih belum jelas bagaimana sapi bisa naik ke atas atap rumah tersebut, unggahan video tersebut sudah dilihat oleh lebih dari 2 juta orang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close