Viral Pria Pukul dan Ludahi Perempuan di KFC

Nusantaratv.com - 08 April 2024

Pelaku berinisial FHT alias H (28) - foto:Instagram  @info.negri
Pelaku berinisial FHT alias H (28) - foto:Instagram @info.negri

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Seorang Pria yang pukul dan ludahi perempuan di KFC tengah viral di media sosial.

Hal ini dipastikan melalui unggahan akun media sosial @info.negri, pada Sabtu, (6/8/2024).

Peristiwa tersebut terjadi di daerah Kendari Sulawesi Tenggara, pada hari Jumat, (5/8/2024).

"kejadian berawalnya pada Hari Jum’at, 5 April 2024 sekitar pukul 19.30 WITA, korban berinisial IS (27) bersama dengan temannya yang berinisial R pergi ke KFC Rabam Kendari untuk makan malam," jelasnya.

Tidak lama kemudian korban IS (27) hendak membuat video untuk dirinya sendiri melalui handphonenya, sehingga korban IS (27) membelakangi temannya yang berinisial R.

Tangkapan layar Instagram @info.negri.

Korban IS (27) membuat beberapa video, korban IS (27) kemudian membalikan badannya ke arah temannya R, dan korban melihat pelaku berinisial FHT alias H (28) sudah ada di belakang korban IS (27) tepatnya di samping temannya yang berinisial R dan saat itu korban IS (27) mengeluarkan kata-kata "ANEH", bebernya.

Perkataan korban IS (27) tersebut didengar oleh pelaku, tidak lama kemudian pelaku FHT alias H (28) mendatangi korban sambil marah-marah dan melakukan penganiayaan terhadap korban IS (27) dgn cara memukul dan meludahi korban.

Berdasarkan informasi, akhirnya pelaku yang berinisial FHT alias H (28) yang berprofesi sebagai karyawan swasta ditangkap pihak kepolisian pada Minggu (7/4) pada pukul 23.00 WITA.

Bersangkutan ditangkap berdasarkan bukti, diduga telah melakukan kekerasan, dengan dugaan tindak pidana Penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 ayat (1) KUHP, yang terjadi Pada hari Jumat tanggal 05 April 2024 sekitar Jam 20.24 WITA di KFC Rabam di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close