Viral Pria Lagi Sholat Berjamaah Tiba-tiba Ambruk Gegara Lihat Sosok Tinggi Besar

Nusantaratv.com - 30 Maret 2024

seorang pria yang sedang melakukan salat berjamaah. (Foto: Tangkap layar)
seorang pria yang sedang melakukan salat berjamaah. (Foto: Tangkap layar)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sebuah video memperlihatkan insiden yang menimpa seorang pria yang sedang melakukan salat berjamaah. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @Fakta.Jakarta pada Jumat (30/3/2024).

Dalam rekaman tersebut, terlihat seorang pria tengah melakukan salat di masjid. Pria tersebut berada di baris ketiga shaf salat, diapit oleh dua jemaah lainnya.

Namun, saat sujud pria yang mengenakan baju koko merah itu terlihat tidak mengikuti gerakan tersebut. Ekspresinya terlihat kebingungan dan tampak menoleh ke arah kanan dengan ekspresi risau dan ketakutan.

Tiba-tiba, pria tersebut ambruk dan jatuh pingsan, menimpa jemaah berbaju hitam yang salat di sebelahnya. Reaksi panik terlihat dari jemaah lain yang berusaha menolong pria yang pingsan tersebut.

Pengunggah video memberikan keterangan di kolom captionnya, menyatakan, "Pria ini Tiba-tiba Jatuh Tersungkur Usai Menoleh ke Samping saat Sholat, Ngaku lihat Sosok Tinggi Besar."

Setelah salat selesai, pria yang pingsan mulai berangsur kembali kesadarannya dan mulai menceritakan apa yang dialaminya. Menurut pengunggah video, pria tersebut mengatakan bahwa ia merasakan kehadiran sosok tinggi dan besar yang mengikutinya selama salat. Sosok tersebut awalnya berada di kejauhan, namun kemudian mendekat.

Video tersebut langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen, dengan banyak yang mengungkapkan pengalaman serupa selama salat berjamaah di masjid. 

"Mamaku sblm meninggal bilang ada yg ngeliatin trs hitam tinggi besar, awalnya jauh lama2 deket,, minta ditemani terus sama ponakanku, wktu itu aku lagi kerja di luar kota. Alfatihah buat mamaku. Semoga selalu diberi nikmat kubur amin," tulis salah seorang netizen.

"Jujur aku pernah ngerasa kayak gini, tapi yang aku liat waktu itu sosok putih bercahaya tegak berdiri didepan saya pas lgi sholat shubuh. kebetulan waktu itu saya sholat shubuh nya di shaf paling depan, jadi gak mungkin kalau itu manusia. pas saya sadar, orang2 pas bekerumunan lihat saya, katanya sempet gak ada nyawa lagi tpi alhamdulillah Allah masih ngasih kesempatan buat saya. dan itu hal yang pertama saya alami," tulis netizen lainnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close