Viral Pria Lagi Nongkrong di Warkop, HP dan Dompet Raib Digasak Begal

Nusantaratv.com - 02 April 2024

Pria kena begal, HP dan dompet raibĀ (Instagram)
Pria kena begal, HP dan dompet raibĀ (Instagram)

Penulis: Adiansyah

Nusantaraatv.com - Aksi kriminal kembali terjadi, seorang pria AM (20) jadi korban kawanan begal saat sedang asyik main game di warung kopi Jalan Haji Bori, Pedurenan, Jatiasih, Kota Bekasi, Senin, 1 April 2024 pukul 03.00 WIB.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @fakta,indo, terlihat pelaku yang berjumlah dua orang dan satu di antaranya membawa sajam jenis cerulit. 

Secara tiba-tiba kawanan begal itu masuk dan mengancam korban dengan sajam. Diektahui jika pelaku sudah mengintai itu langsung mengayungkan celurit. 

Meski dalam tayangan itu korban tidak melawan, tetapi menurut informasi dia terkena sabetan cerulit pada bagian pinggang. 

Pria kena begal, HP dan dompet raib 

Menanggapi peristiwa tersebut, Humas Polsek Jatiasih Aiptu Okky membenarkan tindak kriminal itu dan mengatakan jika korbam sedang asyik main game. 

“Kejadiannya itu korban sedang main game, datang dua orang pelaku tidak dikenal mengacungkan senjata tajam berupa celurit,” ujar Okky dikutip Selasa, 2 April 2024. 

Penjaga warkop bernama Deni Pratama (26) menuturkan, ia sempat mewanti-wanti korban agar tidak bermain ponsel karena jam tersebut rawan akan kejahatan.

Deni juga menuturkan kalau korban kehilangan dompet dan ponsel. Beruntung, sepeda motor masih bisa aman karena kuncinya masih dipegang korban saat kejadian. 

“HP sama dompetnya hilang, kalau sepeda motor kuncinya masih dipegang,” ucap Deni.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close