Viral Pria Berbaju Loreng Tendang Pemotor Ibu-Anak, TNI Turun Tangan

Nusantaratv.com - 24 April 2023

Pria diduga anggota TNI tendang motor yang ditumpangi ibu dan anak. (Net)
Pria diduga anggota TNI tendang motor yang ditumpangi ibu dan anak. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Viral video yang memperlihatkan seorang pemotor yang terlihat mengenakan seragam loreng menendang pemotor ibu-ibu yang memboncengkan seorang anak. TNI pun bergerak melacak.

Dalam video yang dilihat, Senin (24/4/2023), dinarasikan jika peristiwa itu terjadi di Jatiwarna, Bekasi, Jawa Barat. Tapi tak disebutkan peristiwa itu terjadi kapan.

Terlihat dalam video itu ibu dan anak yang mengendarai motor didatangi seorang pria berbaju loreng di sisi kirinya. Pria berbaju loreng itu lalu menendang motor si ibu sampai hampir terjatuh. Setelahnya pria berbaju loreng itu tancap gas.

Video itu dinarasikan bila ada pemotor lain di depan mereka berdua mengerem kendaraannya secara mendadak. Karena kaget, ibu-ibu tersebut lantas menghentikan kendaraannya secara tiba-tiba berujung pria itu menabrak bagian belakang motornya.

"Lihat kelakuannya ini, dia yang nabrak," kata perekam video.

Mengenai hal itu, wartawan menghubungi Kapuspen TNI Laksda Julius Widjojono. Dia mengaku si pria sedang dilacak.

"Masih dilacak," ucap Julius kepada wartawan.

Secara terpisah Kapendam Jaya Letkol Cpm Dwi Indra Wirawan mengatakan hal itu sedang didalami, mengutip Detikcom. "Kami dalami dulu ya," kata Dwi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close