Viral Pengemudi Yaris Bunuh Ibu-ibu Penjaga Toko di Depan Umum

Nusantaratv.com - 01 April 2024

Pengemudi Yaris Bunuh Ibu-ibu Penjaga Toko. (Tangkap layar)
Pengemudi Yaris Bunuh Ibu-ibu Penjaga Toko. (Tangkap layar)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sebuah tragedi mengerikan terjadi di Jalan Borobudur Raya, Cibodas, Kota Tangerang pada Senin (1/4/2024), ketika seorang wanita paruh baya yang diduga menjadi penjaga toko menjadi korban pembunuhan secara brutal oleh seorang perempuan menggunakan senjata tajam.

Menurut laporan yang diterima dari akun @septyaraNS, kejadian tragis ini bermula ketika seorang ibu menggunakan mobil Toyota Yaris dengan nomor polisi B 1568 CZE datang dari arah Lippo Karawaci dan berhenti di depan sebuah ruko yang menjual pakaian. Di sana, ia terlibat dalam cekcok dengan wanita yang diduga sebagai pemilik ruko tersebut, yang diperkirakan terkait dengan masalah rumah tangga atau percintaan.

Tanpa ampun, pelaku tiba-tiba mengambil senjata tajam berjenis samurai panjang berukuran kecil dan menyerang korban dengan brutal, menyebabkan luka-luka serius yang mengancam nyawa.

Setelah melakukan aksinya, pelaku melarikan diri, namun berhasil diamankan oleh otoritas di Flyover Taman Cibodas. Saat ini, pelaku sudah berada dalam penanganan oleh Polsek Kelapa Dua.

Penyelidikan lebih lanjut sedang dilakukan untuk mengungkap motif sebenarnya di balik pembunuhan mengerikan ini.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close