Viral Pemudik Panik saat Ketinggalan yang Ibunya Udah Naik Kapal Duluan

Nusantaratv.com - 06 April 2024

Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak. (Antara)
Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak. (Antara)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok Mohfajar memperlihatkan momen tegang ketika seorang anak mengalami kepanikan setelah mengetahui bahwa ibunya telah naik ke kapal tanpa memberitahunya.

Dalam video yang viral tersebut, terlihat seorang anak menunjukkan raut wajah yang penuh kebingungan dan kecemasan saat menyadari bahwa ibunya sudah berada di dalam kapal yang sudah berangkat menuju Pelabuhan Merak, Banten. 

@ifulfajar #Mudik โ™ฌ suara asli - ๐Ÿ‡ฒ ๐Ÿ‡ด ๐Ÿ‡ญ  ๐Ÿ‡ซ ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ฏ ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ท

Peristiwa ini berawal ketika anak tersebut sedang menunggu ibunya di WC pelabuhan. Namun, setelah mencari-cari, anak tersebut menyadari bahwa ibunya sudah naik ke kapal. 

"Tidak ada orang di WC," ucap anak tersebut dengan nada kebingungan kepada seseorang di sekitarnya.

Seorang bapak yang berada di sekitar tempat kejadian berusaha menenangkan anak tersebut. 

Dalam momen yang menegangkan ini, sang bapak juga memberikan saran kepada anak tersebut agar memberitahu teman atau kenalannya yang berada di dalam kapal untuk memberitahu ibunya bahwa anaknya masih berada di pelabuhan. 

"Tenang-tenang, tunggu di sana saja. Sampai di Merak, suruh tunggu di sana saja, jangan kemana-mana, pasti ketemu," ucap bapak dalam video tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close