Viral Pemuda Dikeroyok Sampai Mati di Kemang, Ternyata Pelaku MC dan Sekuriti Kafe

Nusantaratv.com - 07 Maret 2024

Tangkapan layar video pengeroyokan hingga korban tewas di kafe kawasan Kemang, Jakarta Selatan. (Instagram)
Tangkapan layar video pengeroyokan hingga korban tewas di kafe kawasan Kemang, Jakarta Selatan. (Instagram)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Seorang pria tewas usai ditusuk dan dikeroyok lima orang di sekitar Cafe MB, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2024) sekitar pukul 03.00 WIB. Video pengeroyokan tersebut viral di media sosial. Korban berinisial AM, tewas dengan luka pada tangan kanan dan pinggang kiri.

Dalam video yang beredar, AM awalnya dikejar banyak orang. Ia sempat dihajar hingga terjatuh. Meski begitu, ia kembali bangkit dan memukul jatuh satu orang pengeroyok. Tak lama berselang ia jadi bulan-bulan, dan dilerai oleh seorang perempuan. 

Beberapa saat kemudian, para pelaku meninggalkan korban yang nampak telah terluka. AM terlihat bersimbah darah dan dipegangi oleh seseorang. Korban akhirnya dinyatakan tewas. 

Polisi yang mendapatkan laporan lalu mengusut peristiwa ini, langsung menangkap dua terduga pelaku. Ternyata pelaku adalah sekuriti dan master of ceremony (MC) kafe. 

"Dua orang sudah kami amankan atas nama inisial BBP dan RH," ujar Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Y Kanitero, Kamis (7/3/2024).

BBP yang merupakan MC kafe, ditangkap di Jalan Raya Kemang pada hari ini sekitar pukul 13.30 WIB. Sementara RH yang adalah sekuriti kafe, dibekuk di rumahnya di Kelurahan Bangka, Mampang Prapatan.

Menurut David, BBP memukul korban. Sementara RH menendang korban. Polisi masih memburu dua pelaku lain yang sudah teridentifikasi, yaitu sekuriti inisial SS yang diduga pelaku utama, serta RJ.

Polisi menegaskan bahwa jumlah terduga pelaku masih bisa bertambah, sebab pihaknya masih terus mengembangkan kasus ini. 

Lebih lanjut, David menjelaskan, peristiwa maut ini bermula saat korban AM yang tengah mabuk. Ia lalu memecahkan botol.

Kemudian, pemuda asal Bogor itu diamankan sekuriti dan dibawa ke luar kafe. Keributan pun terjadi di luar.

Menurut keterangan saksi di lokasi, korban kala itu dikeroyok oleh lima orang dan ditusuk. David mengungkapkan, hingga kini pihaknya telah meminta keterangan dari tujuh orang saksi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close