Viral, Pedagang Cantik Adu Jotos dengan Petugas Satpol PP Kota Gunungsitoli-Nias

Nusantaratv.com - 10 April 2022

Pedagang cantik adu jotos dengan petugas Satpol PP Kota Gunungsitoli, Nias/ist
Pedagang cantik adu jotos dengan petugas Satpol PP Kota Gunungsitoli, Nias/ist

Penulis: Andi Faisal | Editor: Ramses Manurung

Nusantaratv.com - Seorang pedagang berparas cantik terlibat baku hantam dengan petugas Satpol PP Kota Gunungsitoli, Nias, Sumatera Utara. Video rekaman peristiwa ini viral di media sosial, pada Sabtu (9/4/2022). 

Peristiwa ini terjadi saat penertiban pedagang yang berjualan di trotoar jalan di Kota Gunungsitoli, Nias, Sumut. Dalam tayangan video yang beredar, pedagang tersebut melepaskan bogem mentah tepat ke arah wajah petugas Satpol PP yang juga seorang perempuan. Keduanya lalu saling jambak rambut dan baku hantam hingga harus dipisahkan petugas lain dan sesama pedagang.

Berdasarkan informasi dihimpun, perkelahian bermula karena pedagang perempuan tersebut tak terima barang jualannya disita petugas Satpol PP. Mereka diminta pindah ke Halaman Kantor UPT Binamarga Provinsi Sumut yang tidak jauh dari lokasi tempat berjualan. Situasi di lokasi sempat riuh, petugas Satpol PP melerai dan tetap menyita barang jualan pedagang tersebut dan dibawa ke mobil.

Menurut Kepala Satpol PP Gunungsitoli Eka Kurniawan Harefa kejadian yang viral tersebut terjadi pekan lalu saat mereka menertibkan pedagang yang berjualan di atas trotoar. 

"Pedagang tersebut sempat melayangkan pukulan kepada salah satu petugas Satpol PP dan berakhir dengan aksi saling jambak. Mereka tidak rela dagangannya dibawa," tutur Kurniawan Harefa. (dari berbagai sumber)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close