Viral Ojol di Bandung Dapat Orderan Kuburkan Janin

Nusantaratv.com - 23 Agustus 2022

Kapolresta Bandung bersama kasat Reskrim Polresta Bandung.
Kapolresta Bandung bersama kasat Reskrim Polresta Bandung.

Penulis: Saifal Ode | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Viral seorang wanita di Ciwidey memesan ojek online untuk mengantar dan menguburkan janin yang digugurkannya.

Namun Ojol tersebut enggan melakukan apa yang diminta oleh pelanggan berinisial R tersebut, Ojol tersebut malah melaporkannya ke Polsek Ciwidey.

Dalam video yang viral tersebut ditulis dengan narasi, bahwa Ojol tersebut adalah polisi yang menyamar, sehingga langsung dilaporkan ke Mapolsek Ciwidey.

Kapolresta Bandung Kombes Pol koesworo Wibowo mengatakan, ojol tersebut bukanlah anggota polisi namun memang sebagai profesi ojek online.

Kapolresta Bandung menjelaskan, pelaku awalnya membeli obat aborsi di daerah Sukabumi, dan menggugurkan kandungannya di Ciwidey. Selanjutnya memesan ojek online untuk menguburkan janin tersebut namun Ojol justru diantar ke Polsek.

"Pelaku yang bernama R ini membeli obat di Sukabumi dan keguguran di Ciwidey, kemudian pelaku menghubungi ojek online meminta untuk menguburkan janin ini, namun karena ojek online ini tidak mau maka mengantarkan lah janin ini ke Polsek Ciwidey," Kata Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo, Selasa, (23/8/22).

Selanjutnya pihak Polsek berkomunikasi dengan Reskrim hingga pelaku diamankan.

Tersangka R yang menggugurkan janin tersebut disangkakan pasal 346 KUHP tindakan aborsi dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])