Viral! Mobil Dinas Ditahan Bengkel, Wakil Ketua DPRD Manggarai Timur Jalankan Tugas Pakai Motor

Nusantaratv.com - 28 Juli 2022

Wakil Ketua DPRD Manggarai Timur, Bernadus Nuel terpaksa melaksanakan tugas pakai motor. Foto (Inews flores/Iren Leleng)
Wakil Ketua DPRD Manggarai Timur, Bernadus Nuel terpaksa melaksanakan tugas pakai motor. Foto (Inews flores/Iren Leleng)

Penulis: Gabrin | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Wakil Ketua DPRD Manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Bernadus Nuel terpaksa melaksanakan tugas pakai motor lantaran mobil dinas yang dipakainya ditahan oleh pemilik bengkel akibat belum melunasi biaya perbaikan.

Ketika dikonfirmasi media ini pada Rabu (27/7/2022) malam, Bernadus Nuel menjelaskan, mobil dinas Wakil Ketua DPRD Manggarai Timur jenis Pajero Sport dengan plat nomor EB 7 WJ mengalami kerusakan dan diperbaiki di salah satu bengkel yang ada di Ruteng, Kabupaten Manggarai.

"Selama beberapa hari terakhir saya terpaksa mengendarai motor untuk menjalankan tugas karena mobil dinas yang biasa saya pakai sedang diperbaiki," kata Nuel.

Namun, lanjut Nuel, mobil dinas tersebut sempat ditahan pihak bengkel lantaran biaya perbaikannya belum dilunasi oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Manggarai Timur sehingga pemilik Bengkel tidak mau menyerahkannya.

"Sempat ditahan oleh bengkel karena biaya perbaikannya belum dilunasi. Tapi tadi sore sudah keluar," ujarnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh media ini, biaya perbaikan mobil dinas Pajero Sport milik Wakil Ketua DPRD Manggarai Timur ini menghabiskan biaya sebesar Rp 17.550.000.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close