Viral Ibu-ibu Bersepeda Listrik Dijambret di Depok, Polisi Turun Tangan

Nusantaratv.com - 11 September 2023

Ibu-ibu dijambret di Depok. (Net)
Ibu-ibu dijambret di Depok. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Video yang menunjukkan seorang wanita yang menggunakan sepeda listrik dijambret pemotor di Depok viral di media sosial (medsos). Polisi pun turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Pada video viral yang dilihat pada Senin (11/9/2023), sang wanita disebut dijambret pemotor saat melintas di Tapos, Depok. Pelaku nampak menaiki sepeda motor matic, mengenakan helm, jaket hitam, dan celana hitam.

Pemotor itu awalnya terlihat melintas, kemudian memutar balikkan kendaraannya. Usaha memutar balik, pemotor itu berhenti saat berpapasan dengan wanita yang menggunakan sepeda listrik.

Pemotor lalu merampas tas wanita tersebut. Wanita itu kemudian berteriak.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Arief Budiharso, menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Senin (11/9/2023) sekitar pukul 12.30 WIB. Arief mengatakan korban hendak pulang ke rumah.

"Kita sudah cek TKP dan korban. Kronologinya, saat korban mau pulang dari jemput anaknya di sekolah, tiba di lokasi perumahan di Tapos, berpapasan dengan orang tidak dikenal, jambret tasnya si korban itu," kata Arief.

Dia mengatakan korban sempat berteriak meminta pertolongan. Tapi, suasana di TKP sedang sepi. Arief mengatakan tas korban yang dijambret berisi ponsel, uang Rp 70 ribu, ATM, dan KTP.

"Ciri-ciri pelaku, dia menggunakan motor matic tanpa menggunakan pelat nomor, pakai helm, pakai masker, pakai jaket gelap," jelas dia.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close